DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Gelar  Rapat Persiapan Dekralasi Dan Pelantikan Pengurus Organisasi Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia

0
19

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWO Indonesia Kota Bekasi , Provinsi Jawa barat, menggelar rapat panitia dalam membahas Persiapan Deklarasi dan Pelantikan pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang dilangsungkan di Cafe Radio SP Bekasi , Kamis (19/05/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua panitia Hj. Elit Nurlitasari, S.H, M.Si bersama Sekertaris , Saiful Bahri.S.I.P dan Bendahara , Heriyono.

Bunda Elit Nurlitasari, sapaan akrabnya yang juga selaku Ketua panitia tersebut mengungkapkan,” Dari puluhan pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi yang juga dari berbagai Media Online di kota Bekasi yang selama ini aktif mengangkat berita-berita yang terjadi Wilayah Kota Bekasi yang dikenal Bumi Patriot ini diharapkan bekerja bersama menyukseskan acara Deklarasi dan pelantikan pengurus IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang akan digelar pada bulan Juni 2022 mendatang, di Hotel 88 Jalan, Cut Mutiah Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Selain itu, Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, banyak ide dan masukan untuk DPD IWO Indonesia Kota Bekasi kedepan, yang diharapkan akan membawa Organisasi Kewartawanan ini mampu menjadi wadah pemersatu bagi insan Jurnalis Media Online khususnya yang bertugas di Kota Bekasi.

Pemegang mandat Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi ” Nio Helen , menyampaikan, ” Organisasi Jurnalis Online IWO Indonesia Kota Bekasi yang disingkat IWO.I , tersebut adalah wadah bersama untuk berhimpun para jurnalis sehingga diharapkan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan kepersatuan ujarnya.

Helen , berharap untuk tetap menjaga marwah organisasi dan senantiasa mematuhi kode etik jurnalistik sebagaimana diatur dalam UU Pers No 40 tahun 1999.

Dia meminta dukungan semua pihak untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Dekralasi Dan Pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi .

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan seluruh pihak dalam persiapan pelaksanaan pelantikan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi. Ujarnya.

Selain itu Sekertaris Panitia Deklarasi dan Pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Saiful Bahri , S.I.P, mengungkapkan bahwa kesimpulan pada rapat ini yaitu diperlukan strategi, Kejujuran, keterbukaan dan rasa memiliki serta mencitai terhadap organisasi dengan begitu IWO Indonesia DPD Kota Bekasi akan menjadi besar, kuat dan kokoh, jika hal itu sudah tertanam, saya yakin tidak akan ada lagi anggota yang ganda dalam keanggotaan, tanamkan pendirian yang kuat biar tidak dikatakan mental tempe (tidak punya pendirian) jadikanlah diri kalian seorang petarung seperti singa dan janganlah sekali kali menjadi pecundang biar tidak jadi tertawaan orang,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here