BKMM-DMI menggelar acara halal bihalal yang di adakan di gedung kantor Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI)

0
23

NEWS.POSPUBLIK.COM
Jakarta
– Pengurus Pusat Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) menggelar acara halal bihalal yang di adakan di gedung kantor Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) dijalan Matraman Raya Jakarta Timur Minggu (15/05/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BKMM-DMI Dr. Hj. Nurdiati Akma, M.Si dan Sekretaris BKMM-DMI Hj. Nora Yosse Novia, SH. M.H, para pengurus BKMM-DMI dan para anggota BKMM-DMI Jabodetabek.

Acara ini juga melaksanakan halal bi halal dan silaturahmi secara live zoom dengan para pengurus dan anggota BKMM-DMI diseluruh Indonesia.

Ketua Umum BKMM-DMI Dr. Hj. Nurdiati Akma, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Acara halal bi halal ini selain sebagai ajang saling memafkan di dalam suasan Idul Fitri juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih solid kepada pengurus dan anggota BKMM-DMI dan kedepannya kita akan mengadakan program pelatihan UMKM gratis” ungkapnya.

Sekretaris BKMM-DMI Hj. Nora Yosse Novia, SH. M.H mengatakan bahwa acara ini selain sebagai sarana untuk memperkuat kekompakan pengurus dan anggota”

Acara zoom meeting BKMM-DMI diseluruh Indonesia selain juga sebagai ajang sosialisasi program-program BKMM-DMI kedepannya, juga sarana dalam memperkuat persatuan dan kesatuan para pengurus beserta anggota BKMM-DMI” tutup.(Red)

Reporter Andy
Editor, saeful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here