Memperingati Hari Buruh Internasional, Disnaker Kota Bekasi Adakan Sosialisasi dan Santunan Anak Yatim

0
3

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, dalam rangka hari buruh internasional pada 1 mei 2022 adakan sosialisasi di semua Liding Sektor.

Yang hadir pada peringatan May Day yang juga bisa di saksikan melalui zoom metting yaitu perwakilan dari Kadin Kota Bekasi, para Serikat pekerja dan perwakilan dari perusahaan serta Hippmi dan dari lembaga lainnya, dalam sambutan nya Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Ika berharap agar semua Liding Sektor bisa menjadikan hari buruh sebagai tonggak kebangkitan pekerja di sektor nya masing masing.

Dimainkan pihak ketua Kadin Kota Bekasi akan selalu memantau pihak pengusaha yang untuk mendorong para pekerjanya untuk lebih aktif meningkatkan produktifitas, agar supaya bisa memulihkan ekonomi di masa pandai yang sudah pulih.

Di akhir acara dalam rangka memperingati hari buruh Internasional Disnaker Kota Bekasi memberikan santunan anak yatim berupa sembako dan uang,bagi anak buruh dan anak yatim lain nya, untuk memberikan dorongan bagi sesama yang membutuhkan bantuan.(Red)

Reporter : Endy
Editor. : Ifull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here