Keluarga Besar IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi Gelar ‘ Halal Bi Halal’ Jalin Kekompakan Serta Persatuan

0
38

NEWS.POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI
– Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kelurga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I )  Kota Bekasi melakukan halal bihalal di Wisata Hutan bambu Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Kamis Sore,  (12/05/22).

Agenda Halal bihalal pasca lebaran idul Fitri 1443 H dirangkaikan sekaligus dalam tatap muka antara Pembina, KSB dan  Pengurus Seksi Bidang serta Anggota IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi, pada prinsipnya guna untuk mengikat tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain nya juga guna menciptakan kekompakan dan kepersatuan serta kebersamaan.” Tak Kenal maka tak sayang ” inilah yang nantinya mewujudkan kemajuan saling mengikat hubungan yang sangat harmonis sesama pengurus IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi.

Selain saling maaf memaafkan dan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, sesama keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) DPD Kota Bekasi, juga mengajak saling kompak dan saling bersatu dalam naungan keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) DPD Kota Bekasi. 

Dalam Agenda Halal Bi Halal Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO.I) DPD Kota Bekasi, telah hadir Pembina IWO.I DPD Kota Bekasi, Ibu Elit Nurlitasari.SH dan M.Syamsudin.SH juga  Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Pemerintah Kota Bekasi.” Muklis ” acara halal bihalal ini banyak penuh kehangatan dan harmonis dengan berjalan lancar serta penuh keberkahan.

Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) DPD Kota Bekasi, ” Nio Helen” mengatakan, bahwa kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk supaya saling bersinergi dengan Pemerintah, Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

“Iya acara halal bihalal ini dilakukan supaya selalu bersinergi dengan Pemerintah, Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif, “jelas Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I) DPD Kota Bekasi ” Nio Helen , usai halal bihalal.

Nio Helen juga menegaskan bahwasanya  IWO- I DPD Kota Bekasi ini bukan tandingan dari IWO Kota Bekasi tapi saya dengan temen temen yang lain ingin mempunyai wadah yang berbeda dengan wartawan wartawan yang lain di Kota Bekasi. 

“Yang jelas,  saya meminta kepada temen temen wartawan yang tergabung dalam IWO-I DPD Kota Bekasi bekerjalah sesuai dengan UU Pers tahun 1990 dan sesuai dengan kode etik jurnalistik berdasarkan 5 W 1 H. Boleh mengkritisi seseorang tapi harus bisa memberikan solusi dan jangan menjustice, “tandasnya.

DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Menggelar Halal Bihalal di Wisata Hutan Bambu.

Ketua DPD IWO Indonesia Kota Bekasi, Nio Helen mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada pengurus, anggota serta tamu undangan yang dikarenakan masih pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah. Kamis (12/05/2022).

Dilokasi yang sama, Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Muhammad Muhklis mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang digelar DPD IWO-Indonesia Kota Bekasi.

“Sukses buat DPD IWO Indonesia semoga dapat independen dalam menyajikan berita, terpercaya dan juga bisa menjunjung tinggi hak privasi serta ikhlas dalam berorganisasi maupun bekerja,” ucap Mucklis saat di wawancarai awak media seusai acara.

Sementara itu Pembina IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi, Elit Nuritasari.SH, mengatakan, sangat salut sekali dengan adanya kepersatuan serta kekompakan pengurus IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi, apalagi saya adalah bagian didalamnya sebagai Pembina sehingga sangat memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan yang telah bergabung dengan IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi. ”

Karena kalian adalah orang orang hebat yang memiliki semuanya cara baik diplomasi, tulis artikel, hingga menjadi bahan pemberitaan di media , dengan adanya insan pers maka negara Indonesia memiliki kemajuan , khususnya Kota Bekasi lebih terlihat maju, dengan banyak nya sumber berita yang sangat positif di buat oleh wartawan yang telah bersinergi dengan Pemerintah, Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

“Wartawan itu hebat dan luar biasa, kerena hampir seluruh panca Indra nya bekerja dari mata, telinga, mulut, otak dan tangan dalam menulis. Tapi saya sebagai advokat hanya dua Indra saja yang saya pakai, yaitu Otak dan mulut,” ungkapnya.

Elit juga siap memberikan masukan dan saran, inspirasi serta motivasi kepada para pengurus dan anggota yang tergabung di DPD IWO-Indonesia Kota Bekasi.

“berbanggalah teman teman menjadi seorang wartawan,” ucapnya memberikan semangat.

lebih lanjut, Pembina DPD IWO Indonesia Kota Bekasi Muhammad Samsudin memberikan saran kepada wartawan untuk pandai-pandai dalam menulis berita  sehingga ke Profesional media dapat di akui.

“Ini sebuah terobosan, saya kira IWO Indonesia Kota Bekasi ini patut dikedepankan menjadikan wadah yang profesional dan tentunya itu perlu waktu.Yang terpenting kita bisa menjaga ego masing-masing,” tutupnya.( Red)

Reporter : Endy
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here