Halal Bi Halal Camat Dan Lurah se Pondok Gede Untuk Silaturahmi Kunjungi Kediaman HZM ( Haji Zainul Miftah ) Sebagai Kader Muda ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro

0
34

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Halal Bi Halal dalam pasca lebaran hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pejabat Wilayah khususnya Camat Beserta Jajaran Lurah Sekecamatan Pondok Gede telah Hadir Silaturahmi Ke Kediaman HZM ( Haji Zainul Miftha ), beliau mengucapkan Rasa terimakasih sekali kepada aparatur Kecamatan Pondok gede yang sudah dapat mampir dalam menjaga Silaturahmi Nya”ucapnya.

HZM ( Haji Zainul Miftha), mengungkapkan, semoga saja dengan adanya ikatan tali silaturahmi ini kita bisa saling sinergitas serta menciptakan kekompakan ini dapat membuahkan hasil yang terbaik untuk kecamatan Pondok gede khususnya kota bekasi.

Dalam Acara Halal’ Bi Halal dengan isi rangkaian yang berjalan sangat santai dan hangat karena sambutan dari HZM (Haji Zainul Miftha) yang cukup hangat dan penuh kegembiraan bersama-sama di dalam pasca lebaran idul Fitri. ungkapnya

HZM ( Haji Zainul Miftha) mengatakan, siap untuk bekerjasama dan membantu semampunya demi kemajuan kota bekasi kedepannya.

“Saya berharap kita semua dapat berkontribusi demi kemajuan kota bekasi,bukan saling sikut dan sikat dengan cara yang tidak benar,lebih baik semua element bersatu dan sinergi membantu pemerintah menjalankan program – program yang sudah disiapkan,demi kemajuan kota bekasi ” pungkas HZM (Haji Zainul Miftha)

Ada beberapa hal dan pembahasan yang dilakukan pada saat acara berlangsung,yang intinya terkait program – program pemberdayaan pemuda,umkm dan pembangunan.Camat dan lurahpun memberikan apresiasi besar atas sambutan dan dukungan dari HZM.

Haji Zainul Miftah selaku Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Kota Bekasi dan Ketua Paguyuban Komplek mengadakan acara Halal bi halal dikediamannya di Global Jatibening Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (10/5/2022).

Dalam acara Halal Bihalal tersebut tampak dihadiri oleh Camat Pondok Gede Ahmad Sahroni, Sekertaris Camat , Teti Handayani beserta Jajaran Lurah sekecamatan Pondok Gede Juga Satpol PP Pondok Gede.

Dalam acara halal bihalal Haji Zainul Mifah mengucapkan minalaidzin walfaidzin ” Moh6 Maaf Lahir dan Bahtin” kepada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

“Saya ingin menjaga silaturahmi dengan baik kepada struktural kepemerintahan yang ada di Kota Bekasi seperti Camat, Lurah dan Satpol PP karena kita adalah bagian dari kemasyarakatan”

“Keluh kesah masyarakat ya artinya kita bisa berpartisipasi untuk kemajuan kota Bekasi Umumnya untuk masing-masing wilayah kelurahan dan kecamatan”

“Tetap semangat dan bekerja sama dengan baik, tidak saling cakar-cakaran dari dalam bahkan yang luar hanya bisa ketawa-ketawa” imbuhnya

Lanjut Haji Zainul Miftah tentu kita seluruh elemen masyarakat harus bekerjasama dengan baik untuk Kota Bekasi lebih keren kedepannya. Katanya. (Red)

Reporter : Endy/ iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here