Jalin Sinergitas, DPD IWO-I Kota Bekasi Giat Kopdar Bersama Baznas Kota Bekasi

0
45

NEWS.PISPUBLIK.COM
Bekasi –
Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Bekasi bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi, Ismail Hasyim menjalin pertemuan dengan mengadakan Kopi Darat (Kopdar) sekaligus Silaturahmi demi menjaga hubungan sinergitas antara Baznas dan awak Media.

Pertemuan temu ramah tersebut di adakan di Rm. Padang Sederhana, Jl. Kemakmuran, Margajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selasa (10/05/2022).

Ketua DPD IWO-I Kota Bekasi, Neo Hellen mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi demi menjalin hubungan sinergitas yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kegiatan pertemuan ini berjalan dengan lancar antara insan pers yang ada di pengurusan Ikatan Wartawan Online Indonesia bersama Ketua Baznas Kota Bekasi Bapak Ismail Hasyim,” katanya.

Saat ini, DPD IWO-I Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Neo Hellen, Sekjen Saipul, Bendahara Heri, Humas Ade Dwi Hidayat dan Bagian Hukum Rainal Sinaga bersama rekan pengurus lainnya akan terus menjalin silaturahmi serta beraudiensi kepada pihak pemerintah maupun instansi yang berada di Kota Bekasi.

“Kami berharap usai kegiatan pertemuan ini, ke depan dapat mencapai hubungan sinergi yang baik dengan para pihak, karena dengan saling bersinergi tentunya akan mencapai tujuan yang baik pula,” beber Hellen.

Pada kesempatan itu, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi, Ismail Hasyim menyambut baik atas pertemuan dengan pengurus DPD IWO-I Kota Bekasi. Merajut serta bersinergi dalam rangka membangun Kota Bekasi yang lebih maju.

“Mudah mudahan ini menjadi langkah yang produktif dan konstruktif sehingga masing masing punya peran dan tugas yang mempunyai nilai manfaat bersama bagi masyarakat kota Bekasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Ismail peran media itu sebagai Mitra bagi Baznas untuk membangun bersama serta mencerdaskan melalui informasi Informasi secara luas dengan pemberitaan yang positif.

“Tentunya Informasi yang baik dan positif bisa diterima sebagai media edukasi bagi masyarakat,” ucap Ismail.

Ismail berharap semoga IWO-I di Kota Bekasi bersama Baznas dapat bersama sama bersinergi membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi.(Red)

Reporter. : Iful
Editor. : Riky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here