Masyarakat Serbu Dan Menikmati Liburan Pasca Lebaran Idul Fitri Dengan Berkunjung Ke Wisata Air Transera Waterpark Bekasi

0
5

NEWS.POSPUBLIK.COM

Kabupaten Bekasi –  Pasca. lebaran wisata air Transerawaterpark di serbu masyarakat yang ingin berlibur. wisata air pasca lebaran,  tempat yang strategis. dan tidak jauh dari Jakarta ini menjadi tempat utama warga yang ingin rekreasi dan menghilangkan penat. sesaat paska libur lebaran. 

Zaki Afifi General. Manajer. Transera Waterpa

Menurut Zaki Afifi General. Manajer. Transera Waterpak,  biasanya. warga paska lebaran ramai. datang di tempat wisata air yang berada di Kecamatan. Taruma Jaya Kabupaten Bekasi. 

Untuk itu di masa pandemi yang sudah berjalan dua tahun lebih ia sebagai pengelola melakukan pada pengunjung,  untuk menjaga protokol kesehatan dengan melakukan akses peduli lindungi. dan pengecekan suhu tubuh serta menjaga jarak. 

Sedang di paska. lebaran warga yang datang ke Trasera Waterpak setiap hatinya bisa mencapai. dua ribu lebih.

 Zakky Afifi, sekaku GM Transera waterpark

Prokes percontohan wisata air terbaik di bekasi. Transera waterpark mendapatkan kepercayan dari Asososiasi rekreasi keluarga indonesia  sebaga prokes percontohan wisata air terbaik di indonesia

Sedangkan  Wahana terbaru di. Transera Waterpak. seperti Kiddy pool, Crazy  cone, Kolam arus, Kolam ombak, Petting zoo, binatang seperti, ular burung hantu , aneka burung reptil dan burung hantu , berang2,  Ungkap Zakky. mengahiri keteranganya.( Red)

Reporter : Iful
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here