Open House Ajag- Ijig 08 di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah

0
35

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Komunitas Ajag – Ijig 08 yang di komandoi Mulyati Ratnasari menggelar open house. atau. Halal Bihalal di jalan
Depkes II gang mangga no 33. Rt 04 Rw 07 kelurahan Jati Bening. Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Acara yang bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri halal Bihalal di gelar pada Senin, 2 Mei 2022 sebagai ajang silaturahmi. di hari yang. fitri ini, Ujar Ketua Ajag Ijig Mulyati Ratnasari sambil. menyambut para tamu. yang datang di open house tersebut.

Warga sangat antusias dan senang dengan pembagian sembako dan amplop ujar ijem nenek 69 tahun

Sedangkan Komunitas. Ajag- Ijig 08 merupakan. kumpulan. para pemuda. yang berdomisi di jatibening khusus nya kegiatanya hanya. di Kota Bekasi.

Moelyati Ratnasari ( berbaju Pink)

Sedang kegiatan Komunitas. Ajag Ijig 08 di hari biasa memmpunyai program. jumat berkah dan sampai sekarang terus berlangsung,untuk kegiatan. di bulan ramdhan Komunitas Ajag Ijig 08 melakukan kegiatan. pembagian takjil dan memasuki hari raya. Idul Fitri kegiatan tersebut makin padat, di malam takbiran melakukan takbir bersama komunitas dan warga.

Komunitas Ajag Ijig 08 sendiri. mempunyai misi kegiatan sosial kemasyrakatan, sosial kesehatan dan kegiatan sosial. lainya.

Harapan ke depan menurut. Moelyati Ratnasari.ia membentuk. komunitas ini agar semua pemuda. bisa bertanggung jawab. apa yang di lakukannya hingga. bisa berbuat untuk. masyarakat, sedang kegiatan. yamg di lakukan komunitas Ajag Ijig 08 tanpa pamrih dan tidak di bayar misinya ingin. berbuat yang terbaik. di Kota Bekasi.( Red)

Reporter: Endy
Editor. : Saeful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here