Danyon Armed 7/155 GS Biringgalih Gelar Buka Puasa Bersama Insan Media Guna Sinergitas Dalam Jalin Keakraban

0
15

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
BATALYON ARTILERI MEDAN-7/155 GS / Biringgalih (Dure Catru Winasena ) yang disebut yaitu Danyon Armed -7 /155 GS /Biringgalih ,  menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa Ramadhan bersama dengan insan media yang ada di wilayah kota Bekasi khususnya Bantar gebang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Danyon Armed 7/155 GS/Biringgalih Letkol Arm Nikolas Sirilus. Acara yang diadakan diruang Mako Yonarmed 7/155 GS/Biringgalih berlangsung penuh dengan keakraban. Sabtu 30 April 2022 .

Danyon Armed 7 /155 GS , Letkol Arm Nikolas silirus

Dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi tampak hadir beberapa dari wartawan (insan pres) . Kapten Arm Agung B (Pasi Intel Yonarmed 7/155 GS/Biringgalih) serta beberapa rekan dari Sumarecon Bekasi.

“Melalui kegiatan ini kami juga minta insan media atau jurnalis yang hadir dan pimpinan media untuk dapat bersinergi dengan memberikan masukan terkait hal – hal apa yang perlu dilakukan untuk kemajuan Yon Armed 07/155 GS /Biringgalih, itu sendirinya.

Dalam kesempatan itu,  Danyon Armed -7/155 GS /Biringgalih, Letkol Arm ,Nikolas ,  juga menyampaikan bahwa dia juga persilakan para anggota Yon Armed 07 /155 GS/Biringgalih, melakukan mudik kedaerah asalnya masing- masing dengan digunakan sebaik-baiknya karena selama pademi covid -19  tidak dapat berkumpul dengan keluarga selama 2 tahun adanya .

Pentingnya peran media memberikan informasi tentang keberadaan yon Armed 07/155 GS / Biringgalih dan kegiatan yang dilaksanakan  Yon Armed 07/155 GS/ Biringgalih, dapat lebih  berkomitmen. pungkasnya


Hal lainnya  YON ARMED 7/155 GS /Biringgalih, selain anggota TNI Yon Armed pihak juga bersama warga masyarakat disekitar Bantar gebang, atau dilingkungan tertangga markas  BATALYON ARTILERI MEDAN-7/155 GS / Biringgalih (DURE CATRU WINASENA) saling menjaga ikatan silahturahmi, sehingga ditengah-tengah warga masyarakat terjalin hubungan silaturahmi yang kuat. Danyon Armet 7/155  GS,/Biringgalih mengucapakan ” Minal aidin wal faizin, ” Mohon Maaf  Lahir Bahtin ” Semoga dihari Idul Fitri ini menjadi kan Fitri yang sangat penuh keberkahan dan memiliki hikmah bagi kita semua umat Islam untuk saling bersilaturahmi dengan lebih erat. ” ( Red)

Reporter : Iful
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here