JPKP Kembali Salurkan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas Kota Bekasi

0
35

NEWS.POSPUIIK.COM
Kota Bekasi-
Kegiatan bantuan sosial berupa sembako kepada penyandang disabilitas di Kota Bekasi, kembali disalurkan. Penyaluran dilaksanakan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Bekasi dengan Presiden RI dan Kementerian Sosial (Kemensos).

Ketua JPKP DPD Kota Bekasi Wiwit Subagyo mengatakan sumbangan Bagi penyandang disabilitas harus tepat sasaran dan data pun lengkap dan juga tidak bisa diwakilkan itu sudah pasti ujar bang wiwit.

Salam pengabdian tanpa syarat JPKP Siap Melayani giat menyalurkan bantuan atensi Disabilitas Presiden Republik Indonesia ke Keluarahan Margajaya dan Kayuringin. Kegiatan ini lanjutan dari acara di GOR Chandrabaga Patriot bagi Disabilitas yang tidak bisa hadir kita antar langsung Blusukan door to door ke rumah disabilitas. Dengan door to door tidak bisa diwakilkan membuat bantuan ini tepat sasaran. Pengunjung Ramadhan ini dan jadwal kami sempatkan untuk menuntaskan pekerjaan ini.

Alhamdulillah respon sangat baik dimana banyak disabilitas ini yg belum pernah tersentuh bantuan dan tidak masuk kedalam DTKS. Doakan kami JPKP Kota Bekasi bisa meneruskan bantuan kebutuhan khusus lainnya. JPKP Siap melayani ucap Wiwit Subagyo sebagai ketua JPKP DPD Kota bekasi.

Semoga di bulan ramadhan ini yang penuh berkah selain bisa berbagi bantuan dari Presiden pun tidak bisa di sunat atau dikorupsi karna harus ada data valid, mungkin itu aja semoga dapat bermanfaat bagi warga khusus nya penyandang disabilitas murni kita melayani dari hati, tulus, dan iklas. Amin.(Red)

Reporter : Endy

Editor : Saiful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here