Kapolda Metro Jaya Pantau Langsung Pemudik Di Stasiun Senen Dan Siagakan Tim Patroli Khusus 24 jam

0
33

NEWS.POSPUBLIK.COM
Jakarta
– Jumlah penumpang di Stasiun Pasar Senen mengalami peningkatan menjelang Lebaran. Guna mengantisipasi kejahatan di Stasiun Pasar Senen, Polda Metro Jaya siagakan petugas 24 jam.
“Kami sudah menyiagakan 24 jam anggota agar kejahatan-kejahatan seperti misalnya bius, copet, jambret dan sebagainya kita minimalisir,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, di Stasiun Pasar Senen, Rabu (27/4/2022).

Fadil mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan PT KAI untuk memasang sejumlah alat keamanan di beberapa titik. Hal itu dilakukan agar semua tindak kejahatan dapat terpantau.

Menteri Perhubungan Imbau Pemudik Patuhi Aturan Ganjil Genap di Tol
“Sebelumnya juga kita sudah koordinasi dengan KAI untuk memasang beberapa akses-akses pintu masuk yang dikontrol CCTV, sehingga semua perilaku-perilaku yang berniat untuk melakukan kejahatan dapat diatasi melalui monitoring yang ada di posko,” katanya.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan kriminalitas. “Ini antara lain karena manajemen perjalanan masyarakat yang saya pikir juga sudah mulai menyadari bagaimana mengatur perjalanan agar aman dan nyaman,” katanya. (Red)

Reporter : ( Rbn )
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here