Anggota Linmas Kelurahan Bekasi Jaya Dapatkan Bingkisan  Lebaran dari Lurah Bekasi Jaya

0
11

NEWS.POSPUBLIK.COM

Kota Bekasi– Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur yang melaksanakan keperdulian terhadap anggota Linmas dengan menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Petugas Anggota Linmas Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, kegiatan pembagian Bingkisan lebaran tersebut di laksanakan dihalaman kantor Kelurahan yang secara langsung diberikan oleh Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, dengan didampingi oleh Kasie Pemtrantibum, (Kris) serta Staf bidang Trantib ( Madun). Selasa (26/4/22)

Lurah Bekasi jaya, Ngadino,  di temui awak media menyampaikan, sebanyak 100 Bingkisan Lebaran yang di bagikan kepada anggota Linmas yang kerap turut andil dan aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang aktif dalam menjalankan tugas sebagai anggota Linmas yang aktif dalam membantu pengamanan di wilayah ini, khususnya di wilayah kelurahan Bekasi jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kami Jajaran kelurahan Bekasi jaya,  sangat menghargai dan mengapresiasi atas dedikasi dan kinerjanya selama ini, kami berharap agar kita semua tetap kompak dengan terus menggelorakan semangat Bhineka Tunggal Ika apapun Profesi dan Pekerjaan kita semua, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah bisa memberikan Bingkisan lebaran lebih awal sehingga bisa membantu meringankan beban kebutuhan para  Linmas, ungkap . Lurah Bekasi jaya Ngadino.

Adapun 100 paket sembako tersebut berisikan, Beras 5 Kg, Minyak 1 Ltr, Biskuitn1 Kaleng, Sirup 1 Botol serta Gula 1 Kg. Semoga pemberian bingkisan lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi anggota Linmas di Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Sementara itu Danton ( Dan regu) Linmas Bekasi jaya, Toto, mengatakan, dengan keperdulian nya pemerintah daerah kota Bekasi khususnya kepada Lurah Bekasi jaya, Ngadino bersama jajaran aparatur nya yang telah memperhatikan Anggota Linmas Bekasi jaya, dalam pemberian bingkisan ini kepada seluruh anggota Linmas dalam menjelang mau menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Pemberian bingkisan lebaran ini sangat lah cukup berarti sekali, ini lah bukti nyata atas kepedulian pimpinan kami khususnya Lurah Bekasi jaya, Ngadino, semoga bapak Lurah Bekasi jaya, yang hendak memasuki purnabakti ( Pensiun) dari ASN atau terakhir menjabat sebagai Lurah di Wilayah Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur .

” Semoga Selalu diberikan kesehatan dan panjang umur serta bagi keluarganya diberikan kesehatan dan keberkahan  .”

kami pun atas nama Anggota Linmas binaan Lurah Bekasi jaya, Ngadino, tidak akan pernah melupakan jasa-jasa dan kebaikan serta keperdulian nya bapak Lurah terhadap seluruh anggota Linmas di Kelurahan Bekasi jaya, seluruh anggota Linmas Bekasi jaya akan selalu tetap menjaga kekompakan dan kepersatuan, kebersamaan dalam melaksanakan tugas kerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan bagi warga masyarakat di wilayah kelurahan Bekasi jaya.tutur ” Toto ( Danton ) Linmas Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur. (Red)

Reporter. : Iful
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here