Silaturahmi Ketua DPD Jawa Barat Dengan Pengurus Partai. Demokrat Kota Bekasi

0
10

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota
Bekasi. Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) partai Demokrat Kota Bekasi dan jajaran pengurus menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan Ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto , yang baru di lantik beberapa waktu lalu pada Minggu 24 April 2022.

Pada kesempatan itu, selain jajaran dewan perwakilan cabang partai Demokrat Kota Bekasi, turut dihadiri ketua ranting, pengurus ranting dan kader partai Demokrat dari seluruh wilayah di Kota Bekasi.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut ketua DPC partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan berpesan ” di harapkan kedepannya agar lebih solid, banyak meramu kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kehidupan sosial masyarakat.

Kemudian partai demokrat kedepan akan lebih dekat dengan masyarakat dan akan terus berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, dan akan melakukan kontrol pengawasan terhadap kebijakan pemerintah,”.

Ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi partai dari tingkat provinsi hingga ranting dalam mempersiapkan diri pada momentum pemilu, pilkada serentak dan pilpres pada tahun 2024

BELIU OPTIMIS, DAN MEMANG Harus Optimis untuk Provinsi dari DPRD Provinsi dari 11 menjadi 18 Dan DPR-RI dari 10 menjadi 15

“Oleh karena itu partai Demokrat harus dekat dengan dan terus membantu masyarakat walaupun bukan jaminan mereka akan memilih partai Demokrat tapi kita harus tulus dan ikhlas dalam membantu masyarakat di tengah kondisi yang berkembang saat ini” pungkasnya

Menurut bang jack sapaan akrab Abdul rozak yang menjawab sebagai Sekretaris DPC partai Demokrat Kota Bekasi , bagaimana partai demokrat akan selalu mendukung kebijakan selama itu pro dengan rakyat, dari DPD,DPC,PAC hingga ranting berbuat demi kepentingan rakyat yaitu teguh, sapa, salam .itu yang utama ujar beliu yang memang anggota komisi 1 di DPRD kota bekasi .

Dan ditanya visi misi utama kedepan nya beliu mengatakan bagaimana partai Demokrat menjadi yang pertama dan no 1 dikota bekasi. (Red)
.
Reporter :Andi

Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here