Team Dinas BMSD Kota Bekasi Lakukan Penambalan Jalan Berlubang di Jalan Kalimalang (KH Noer Ali ) Dekat Grand Kota Bintang Bekasi Ditambal Aspal

0
9

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi kembali perbaiki Jalan .Kalimalang ( KH Noer Ali) Beberapa lubang di depan Grand Kota Bintang ditambal dengan aspal.

Pantauan detikcom di lokasi, tepatnya di depan Grand Kota Bintang, Jumat (23/4/2021), pukul 17.00 WIB, ada sekitar 71 titik lubang yang baru saja ditambal oleh Petugas Dinas BMSDA Kota Bekasi. Lubang-lubang tersebut ditambal menggunakan aspal.

Tambalan-tambalan tersebut berbentuk kotak dan umumnya berada di tengah jalan arah Jakarta menuju Bekasi. Pengendara yang melintas terlihat bisa melaju dengan lancar ketika melintasi tambalan aspal tersebut.

Jalan Kalimalang (KH.Nur Ali) ini Rusak, Bekasi Koordinasi ke Pihak Tol Becakayu
Arus lalu lintas di jalan tersebut terlihat padat. Terutama untuk arah dari Jakarta menuju Bekasi. Kemacetan terlihat memanjang di jalan tersebut.

Sebelumnya, Dinas BMSDA Kota Bekasi, juga telah memperbaiki lubang-lubang jalan yang berada di sekitar Grand Kota Bintang. Perbaikan tersebut dilakukan , jalan yang berlubang yang ditambal hanya lubang-lubang yang cukup besar.

Perbaikan tersebut masih menyisakan lubang jalan yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Lubang hanya diberi bebatuan agar pengendara tidak terperosok ketika melintas.

Sehingga Jalan Kalimalang ( KH Noer Ali ) Dekat Kota Bintang Tambah Rusak, Aspal Berlubang . Namun kini lubang tersebut telah diperbaiki. Proses perbaikan diunggah oleh Dinas BMSDA Kota Bekasi pada Jumat (23/4/22).

“Giat URC penanganan jalan berlubang di jalan Kalimalang (KH.Noer ali ) ,”

Menurut Petugas dari team Pemeliharaan Jalan Dinas BMSDA Kota Bekasi , Markos, mengatakan jalan tersebut diperbaiki pada Kamis hingga malam Jumat dan Sabtu (23/4/22) malam.

“Semalam,” kata Markos saat dimintai konfirmasi, Sabtu, seluruh jalan yang berlubang kami lakukan dengan aspal hampir 30 ton, guna untuk penambalan jalan Kalimalang (KH.Nur Ali) yang pada berlubang, ini guna untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna kendaraan saat melintas di jalan tersebut.

Lubang di Jlalan Kalimalang (KH Noer Ali ) Dekat Grand Kota Bintang Bekasi telah ditambal dengan aspal. Ucap.Markos team petugas pemeriaraan jalan dari Dinas BMSDA Kota Bekasi. (Red)

Reporter. : Andi
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here