Penyandang disabilitas Mengikuti Bukber Sekaligus Santunan Anak Yatim Yang Diadakan Oleh Pemkot Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga

0
9

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi-
Kordinator Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Bekasi Timur, Choky bersama penyandang Disabilitas beserta anak yatim mengikuti agenda Bukber dan santunan yang diadakan Pemerintah Kota Bekasi.

Bertempat di Jl. Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Gelanggang Olahraga (GOR) Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23-04-2022).

Seluruh Disabilitas Kecamatan Bekasi Timur kumpul di Halaman Kelurahan Bekasi Jaya saat ingin berangkat menuju ke Satdion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dalam agenda Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim yang Diadakan Oleh Pemerintah Kota Bekasi.

IPSM Kecamatan Bekasi Timur bekerjasama dengan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dan Volunteer Bekasi Jaya untuk membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam menjaring disabilitas dan anak yatim di Kecamatan Bekasi Timur.

Sebanyak 100 orang penyandang disabilitas dan anak yatim se-kecamatan Bekasi Timur yang terbagi dari empat Kelurahan, diantaranya, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Margahayu dan Aren Jaya.

“Kami membawa 50 penyandang disabilitas dan 50 anak yatim total keseluruhan 100 orang,” kata Choky saat diwawancarai awak media di lokasi pemberangkatan.

Kordinator IPSM Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur ” Chocky”

Choky berharap Pemerintah Kota Bekasi selalu memperhatikan para disabilitas dan anak yatim khususnya di Kecamatan Bekasi Timur. menurut Choki, mereka sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para Donatur, Pengusaha maupun Pemerintah Kota Bekasi.

“Agar kedepannya disabilitas dan anak yatim menjadi prioritas yang dapat dibantu baik itu dengan kebutuhan material maupun lainnya,” pungkasnya. (Red)

Reporter : Iful
Editor.     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here