R & G Management Gelar Acara Bukber dan Silaturahmi di Resto Teras Bambu Kota Bekasi

0
16

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi- P
uluhan pekerja seni yang tergabung dalam R & G Management menggelar kegiatan buka puasa bersama di Resto Teras Bambu jalan KH. Muchtar Tabrani Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Kamis (21/4/2022).

Hal ini tentunya dimanfaatkan para anggota sebagai momen untuk meningkatkan tali silahturahmi sesama pekerja seni dibulan ramadhan yang penuh berkah.

Adapun yang hadir terdiri atas pemain solo organ, singer senior, MC, serta Sarah Ayu singer finalis kontes KDI 2020 dan Arya Idol Junior 2015 yang di bawah naungan R & G Management.

Edo Cassanova Lumelle selaku pendiri dan pimpinan R & G Management mengatakan acara ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan buka puasa bersama sesama pekerja seni Musisi, MC dan Singer yang bergabung di R & G Management.

Selain acara bukber puasa kita sering mengadakan kopdar, harapan saya kedepan semoga kita saling solid dan kompak dan R & G Management semakin banyak untuk jobnya, yang terpenting Tetap Semangat, Sabar dan Berdoa , Janganlah Menyerah ” Pungkasnya “

Dia menambahkan selain disiplin dan sabar, kita juga melatih diri untuk melakukan sosial, oleh karena itu di bulan ramadhan yang penuh berkah jangan disia-siakan dan pergunakan untuk saling berbagi kepada orang yang berhak kita bantu tentunya dengan niat dan ikhlas.

Arya Idol dan Sarah Finalis KDI bersama reporter Media online News.Pospublik.Com

Menurutnya dibulan ramadhan selain kita berkumpul bersama juga bisa saling mempererat meningkatkan keakraban untuk saling mengenal anggota satu sama lainnya, saling tukar informasi,” papar Edo

“Kami menghimbau kepada sesama insan musik yang tergabung dalam R & G Management untuk selalu rutin menjalin silaturahmi, guyup dan rukun” ujar Edo

Edo tidak mau masyarakat menilai musik dangdut negatif dan disepelekan. Jadi kita tetap professional dan menjunjung tinggi norma kesopanan dalam setiap penampilan di panggung.

“Mari kita tampil dalam penampilan dipanggung dengan menunjukkan kualitas suara yang bagus serta kostum yang sopan, untuk memberikan citra positif kepada publik,” pungkasnya.

Usai buka bersama para anggota mengisi acara dengan hiburan solo organ menyajikan lagu pop maupun dangdut yang sedang hits di masyarakat yang dibawakan oleh para seniman musik R & G Management. (Red)

Reporter : Andi
Edi6. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here