Ahmad Taufik.S.Pdi.MM Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2027

0
44

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi.
Dalam Agenda pemilihan Ketua  Karang Taruna se Provinsi Jawa Barat, baik Kabupaten dan Kota telah mengikuti  Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Jawa Barat di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi. Rabu (20-4-2022)

Dalam forum ini menghasilkan beberapa poin termasuk pengangkatan ketua karang taruna baru. Dengan terpilih secara aklamasi saudara Ahmad Taufik.S.Pdi.MM. yang dengan sapa panggilan nya ( Bang Topong ) telah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat masa Periode 2022-2027.

Ahmad Taufik.S.Pdi.M.M, ( Bang Topong ) mengatakan ” Saya ucapkan terimakasih kepada forum “Temu Karya Karang Taruna VIIIĀ  Provinsi Jawa Barat” yang sudah menghasilkan beberapa keputusan paling utama terpilihnya ketua baru, “kata Ahmad Toufik.S.Pdi.M.M , selaku ketua terpilih.

Menurutnya hal ini merupakan momentum untuk lebih baik lagi kemajuan terhadap karang taruna kedepannya karena karang taruna agar semakin lebih maju di provinsi Jawa barat ,” ujar Ahmad Toufik.S.Pdi.M.M ( Bang Topong)

bahwa pemuda harus benar benar peduli dengan Kota maupun Kabupatennya, dalam pengembangan potensi daerah dengan bentuk kreativitasnya.

Disela tersebut Ketua Karang taruna Terpilih Ahmad Taufik.S.Pdi.M.M , (Bang Topong) mengatakan kepada anggota Karang Taruna di tingkat  Kabupaten dan Kota maupun tingkat Provinsi untuk menjadikan wadah kepemudaan untuk membantu peran aktif Pemerintah dari segi apapun, tidak melulu soal materi akan tetapi dari segi sosial harus menjadi motor penggerak. (Red)

Reporter : Iful
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here