Bazar Ramadhan Dan Operasi Pasar Untuk Masyarakat di Gelar Diwilayah Kecamatan Medan Satria

0
4

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
-Program stabilitas harga barang kebutuhan pokok dan barang penting ,  menjamin  ketersedian barang kebutuhan pokok yang di selenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustiran Kota Bekasi yang di adakan di kecamatan  Medan Satria, Kota Bekasi di serbu pengunjung.

Saat meninjau program operasi pasar murah ini Camat Medan Satria Lia Erliana  di lokasi operasi pasar di samping Transnart Harapan Indah langsung turun dan menanyakan langsung setiap harga yang di perjual belikan oleh setiap stand, Lia pun nampak puas atas penjelasan yang di berikan oleh setiap petugas akan harga per aitem yang memang walaupun sama harga di pasar  namun ini juga cukup membantu para ibu yang datang membeli di lokasi pasar.

Menurut Lia  ia sangat senang dengan adanya operasi pasar  yang di sekenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian  Kota Bekasi,  Hal ini bisa membantu para kaum ibu yang sangat pusing dengan lonjakan harga dan lanhkanya minyak, program ini hendaknya bisa terus di galangkan menjelang hari raya idul fitri yang dua minggu lagi akan segera tiba,  Ungkap Lia.

Sedangkan harga di operasi pasar  di harapan Indah ini sangat pariatif dan bisa terjangkau,  kebutuhan  barang yang ada di operasi pasar ini dari bahan pokok sampai baju  juga ada di operasu pasar  ini. (Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here