Karang Taruna Desa Lambang Sari Gelar Kompetisi Dalam Festival lomba Layangan Putus Ramadhan Sekaligus Ngabuburit

0
18

NEWS.POSPUBLIK.COM

Kab.Bekasi -Dalam bulan ramadhan yang penuh berkah Karang Taruna Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengadakan Acara kompetisi Festival lomba layang-layang Putus Ramadhan Sekaligus Ngabuburit , untuk para anak-anak dan remaja yang dilanjutkan dengan acara buka bersama.

Kegiatan festival lomba layang-layang putus Ramadhan Sekaligus Ngabuburit dan dirangkai kan serta buka puasa bersama ( Bukber ) tersebut, yang berlangsung Minggu, 17 April 2021, di Lapangan Bina Putra Wareng Desa Lambangsari, Kacamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Hadir pada kegiatan kompetisi sepakbola usia dini itu, Kepala Desa Lambangsari, Ketua Rw 03, Ketua Karang Taruna Desa Lambangsari dan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambun Selatan.

Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Lambangsari yang terus melakukan pembinaan dan kegiatan positif di kalangan pemuda dan anak-anak muda Desa Lambangsari.

“Saya berharap dan mencanangkan, agar pembinaan dan kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Karang Taruna Lambangsari , bisa dilakukan secara rutin,” ungkap Pipit Haryanti.

Bunda Pipit, demikian sapaan akrab Pipit Haryanti, berharap kegiatan lomba dan buka bersama Karang Taruna dan anak-anak muda di Desa Lambangsari dapat berdampak positif dalam membangun mental dan karakter anak-anak muda di Desa Lambangsari.

“Desa Lambangsari harus bisa membangun karakter, akhlak dan mental anak-anak mudanya di tengah banyaknya tantangan hal-hal negatif yang berkembang dewasa ini seperti tawuran, narkoba dan hal-hal negatif lainnya” ujar Bunda Pipit

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Lambangsari Unit 03, Jodi Darmawan, berharap, kegiatan Lomba dan Bukber daerahnya bisa bermanfaat positif dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Lambangsari.

“Saya berharap kompetisi ini bisa menumbuhkan kebersamaan, mampu bersilaturahmi dan menumbuhkan karakter anggota Karang Taruna dan masyarakat di Desa Lambangsari “

M. Nasir Ketua RW 03 Desa Lembang sari dalam tanggapannya ” Tentu saya sangat mendukung acara yang di adakan Karang Taruna Desa Lambangsari ini”

“Sehingga anak-anak muda Desa Lambangsari lebih berfokus kepada kegiatan positif baik kegiatan agama, pendidikan, pembinaan, dan sosial untuk dapat menghindari prilaku negatif baik akibat efek pergaulan dan pengaruh- pengaruh negatif lainnya” tutupnya.( Red)

Reporter : Andi
Editor.      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here