Anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Bekasi Timur Membagikan Tak’jil Kepada Masyarakat Di Jalan Mekar Sari Bekasi Jaya

0
14

NEWS.POSPUBLIK.COM
Kota Bekas
i – Anggota POKDARKAMTIBMAS dari Sektor Bekasi Timur, Kelurahan Bekasi Jaya , Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi telah melakukan dalam membagi-bagikan takjil ( berbuka puasa) kepada pengguna jalan, Minggu (17/4/22) sore di depan Pos Tiga Pilar , Jalan Raya Mekar Sari , Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota POKDAR langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berputar di depan persimpangan . Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Ketua Sektor POKDAR KAMTIBMAS bapak Suyatno, menjelaskan, bahwa pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa. Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

Dikatakannya, Suyatno, Ketua Pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur, bahwa kegiatan pembagian takjil ini berlangsung di hari Minggu karena dihari kerja mereka tugas. sehingga ini setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil tersebut.”Bagi-bagi takjil ini akan berlangsung sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga setiap pengguna jalan bisa nikmati takjil yang kami berikan,” katanya.

Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Kegiatan itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Mitra POLISI dengan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara berbagi tersebut , Ketua 1 POKDAR KAMTIBMAS SEKTOR Bekasi Timur Suyatno, Ketua Sub Sektor Bekasi Jaya, Candra.BA dan 25 orang anggota pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur .

Para personel anggota Pokdar kamtibmas dengan 100 box snak yang untuk dilakukan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara motor roda dua dan mobil, yang melintas telah diberikan Takjil gratis oleh Pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur.

Suyatno selaku Ketua Sektor Pokdar kamtibmas Bekasi Timur, berharap, dengan adanya rasa kebersamaan kami antar pengurus dan anggota pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur , ingin merasakan berbagi rejeki dalam perduli dibulan suci Ramadhan yakni dengan melakukan berbagi takjil kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibada puasa ” mudah-mudahan dengan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kesatuan antar pengurus dan anggota pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur, kedepan lebih banyak lagi serta agenda pembagian takjil akan dapat dilakukan pada setiap tahun nya oleh anggota pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur, kota Bekasi. Tutur nya Ketua Pokdar kamtibmas Sektor Bekasi Timur ” Suyatno”. (Red)

Reporter : Iful
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here