Golkar Kota Bekasi Kubu Nofel Saleh Hilabi Gelar Bukber dan Santunan Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi

0
52

NEWS.POSPUBLLIK.COM
Kota Bekasi
– Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi hadir pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di gedung Islamic Center Kota Bekasi pada Sabtu sore . (16/4/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi saat memberikan sambutan nya diacara silahturahmi dan Berbuka puasa bersama dengan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi, mengatakan, Dalam acara berbuka puasa yang serba dadakan oleh DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini,kita mau adanya silahturahmi untuk seluruh unsur Golkar Kota Bekasi yang kita tahu belakang ini kita ada sedikit goncangan-goncangan atau kerikil kecil itu sudah biasa dalam organisasi, tetapi di dalam bulan Ramadhan ini, dibulan untuk kita semua bersatu bersama untuk Golkar.

” Insa Allah SWT di bulan Ramadhan ini memberikan partai Golkar Kota Bekasi menjadi partai yang besar kembali untuk menduduki posisi nomor satu di kota Bekasi.Dan saya yakin dengan semangat para sahabat semua yang ada disini yang masih memiliki hati persatuan, hati tidak membeda-bedakan satu sama lainnya partai Golkar pasti akan Besar “.

Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada saudara para penyandang tunanetra yang telah hadir disini, mungkin disini juga suasana nya agak berbeda, karena saya meminta bahwa dalam berbuka puasa yang telah ada jamuan- jamuannya yang ada diatas meja, yang akan kita makan yaitu dari hasil boleh beli kepada teman-temen UMKM.


Jadi telah saya bilang dalam berbuka puasa saat ini janganlah memakan dari catering karena itu sudah hal biasa’ tetapi bagaimana kita menimbunkan roda ekonomi kepada pelaku UMKM.

Jadi kita belanja dan kita beli dari jualan UMKM untuk kita suguhkan dalam berbuka puasa bersama. Maka dengan segala unsur ” insa Allah jika setiap organisasi, unsur partai politik, setiap pengusaha yang bisa mengikuti yang telah kita lakukan hari ini dengan suguhan makanan nya hasil dari produk UMKM maka dengan itu insa Allah , UMKM kota Bekasi akan Bangkit.

Selain itu Nofel juga menyinggung soal keberpihakannya pada pelaku UMKM. Itu ditunjukan dengan hidangan yang disajikan di acara tersebut dibuat oleh pelaku UMKM penyandang disabilitas. ujar Nofel

Nofel, pun menyampaikan bahwa partainya berupaya mencapai target Golkar dapat memimpin perolehan suara di Kota Bekasi di tahun 2024.

Nofel berharap kader serta pengurus Golkar Kota Bekasi masih bersemangat membangun perubahan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sejumlah tokoh yang hadir selain Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Makrul Falak, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi H.Yusuf Naseh serta Heri Sukomartono.

Dalam acara tersebut hadir juga senior partai Golkar Bekasi yakni H. Wikanda
“Saya kebetulan hadir di acara ini karena memang saya ada acara lain di Islamic Center,” tutupnya. (Red)

Reporter : (Andi)
Editor. : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here