IPSM Se Bekasi Timur Gelar Bagi- Bagi TakJil Di On The Road Bulan Ramadhan

0
41

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi
– Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) se Kecamatan Bekasi Timur melakukan bagi-bagi Takjil di depan Kantor Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi yang di akhiri dengan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota IPSM.

Pengurus dan anggota IPSM yang tergabung dari Empat wilayah Kelurahan, Margahayu, Duren Jaya, Aren Jaya dan Bekasi Jaya terjun langsung ke jalan untuk membagikan ratusan takjil yang sudah disediakan sebelumnya kepada pengguna jalan umum baik pengendara motor juga mobil dan pejalan kaki.

Sekretaris IPSM Kecamatan Bekasi Timur Ninik Sumberwati mengatakan Pembagian takjil dibagikan kepada pengendara roda dua, roda empat hingga pejalan kaki, kegiatan tersebut menunjukkan rasa saling berbagi.

“Kegiatan bagi takjil ini kami lakukan untuk rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ucapnya, Jumat (15-04-2022).

IPSM Kecamatan. Bekasi Timur menggelar acara bagi-bagi takjil setiap Minggu sekali yang dilaksanakan pada hari Jumat menjelang buka puasa.

“Hal ini rutin kami lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan,” ujar Ninik.

Selain itu Ninik juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menjalankan ibadah puasa dengan baik bersama keluarga. Sehingga masyarakat Indonesia menjadi masyarakat kuat dan berakhlak mulia.

“Dan saya berharap anggota IPSM Kecamatan Bekasi Timur selalu sehat dan tetap menjaga silaturahmi dengan baik sehingga tetap siaga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Red)

Reporter : Andi
Editor : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here