Pembagian BLT RW 08 Dan RW 07  Bekasi Jaya Berjalan Lancar dan Kondusif

0
11

NEWS. POSPUBLIK.COM
Kota Bekasi –
Walaupun RW 07 Dan RW 08 , RW 04, RW 09 RW 012 hingga RW 014 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur dalam kondisi puasa di bulan Ramadhan. Alhamdulillah pembagian Program Pemerintah tahun ini yaitu pembagian BLT atau Bantuan Langsung Tunai  berjalan dengan lancar dan kondusif

Hadir dalam acara tersebut Para Ketua RW 07 ( Aboy Arfriansyah) Dan RW 08 ( Makmur. H.S.) dan di RW 04, RW 09 RW 012 hingga RW 014 wilayah Kelurahan Bekasi Jaya serta  petugas dari Kantor Pos Kota Bekasi. Kamis 14  April 2022

Kegiatan pembagian BLT sebagai pengganti bansos sembako tahun 2022, sudah di laksanakan dilingkungan RW 08 Kelurahan  Bekasi Jaya sudah berjalan . Alhamdulillah berjalan lancar,” Ungkap ketua RW 08  ” Makmur.H.S  Kelurahan  Bekasi Jaya kecamatan  Bekasi Timur Kota Bekasi.

Sementara itu ketua RW 08 Bekasi Jaya ” Makmur. H. S * menjelaskan warganya yang mendapatkan BLT telah hadir dan berjalan lancar dalam Pembagiannya di mulai pukul 08 .00WIB sampai dengan 17.00 WIB sore. Meskipun di bulan puasa ramadhan warga saya sangat antusias untuk mengambil BLT tersebut bahkan terhibur dengan hiburan Karokean musik dangdut yang dibawakan lansung dinyayikan oleh Ketua RW 08 ” Makmur. H. S. Dilokasi pembagian BLT guna menghibur warga masyarakat, agar tidak terlihat jenuh, adanya musik karokean supaya merasa terhibur dan terasa nyaman .

Dan nama – nama yang mengambil BLT sudah terdaftar di petugas Kantor Pos kota Bekasi yang telah di tunjuk pemerintah. Tuturnya ” Makmur. H. S ( Red)

Reporter : iful
Editor     : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here