Agenda Kungker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Brebes

0
18

NEWS. POSPUBLIK.COM
Brebes Jawa tengah
, – Kunjungan Kerja Persiden RI di ( 4 ) empat titik lokasi daerah Kabupaten Brebes, lokasi yang sudah dijadwalkan dalam kunjunganya di Kab. Brebes diantaranya; 

(1). Pasar Tanjung, Brebes pukul. 12.00wib, ( 2 ). Pasar Bulakamba, Brebes pukul. 12.30wib, (3). Jembatan Kaligangsa Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Kabupaten Brebes pukul. 13.30wib, (4). Stadion Karangbirahi, Brebes pukul. 14.00wib, pada hari Rabu, 13/04/2022.

“Sebelumnya Presiden Hadir ( IR.H Joko Widodo ) tiba di lokasi, Bupati Idza Priyanti.SE.MH dan Wakil Narjo .SH.MH. beserta instansi Pemkab Brebes serta perwakilan camat PLT- Tanjung dan jajarannya serta kepala desa serta aparatur desa Tanjung, dan kehadiran Gubernur jawa tengah Ganjar pranowo, serta pengawalan ketat dari Kepolisian Sektor Tanjung dan Resort Brebes beserta jajarannya, serta TNI Danramil dan Kodim beserta jajarannya hadir di lokasi dengan menanti kehadiran Bapak Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo di pasar tanjung Kab. Brebes.

Yang sudah di diagendakan sejak awal hadir pertama tepatnya di Pasar Rakyat Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.

Tidak lama lagi sekitar pukul. 11:15 wib dengan iring-iringan mobil Rombongan Presiden RI tiba di Pasar Rakyat Desa Tanjung,

Dan Agenda yang di nantikan tiba saatnya bahwa Presiden hadir di tengah pasar rakyat Tanjung dan Bulakamba dengan kunjungan kerja mengagendakan tinjauan harga harga dipasar Tradisionil serta sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Kabupaten Brebes.

Setelah peresmian, Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung kembali ke Bogor dengan menggunakan Helikopter Super Puma melalui Helipad Stadion Karangbirahi, Kabupaten Brebes. ( Red )

Reporter : Reza AN

Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here