Tim Gabungan 3 Pilar, Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

0
101

NEWS. POSPUBLIK. COM
Kab Bekasi
– TNI (Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi beserta SatPol PP melakukan patroli gabungan skala besar guna mencegah Kamtibmas menjelang sahur dan meninjau lokasi-lokasi vaksinasi yang berada di Kecamatan Cikarang Selatan dan Cikarang Utara, Jumat (08/04/2022) malam.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menerangkan, patroli skala besar ini dilakukan guna menyisir tempat yang diduga rawan sekaligus menyambangi tempat akselerasi vaksinasi dan berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat.

“Ada dua titik lokasi vaksin, yakni di klinik Dwi Cipta yang berlokasi Jalan Gemalapik RT 03/02 Tegal Luhur, Desa Cibatu, dan salah satu sekolah TK di Kecamatan Cikarang Selatan,” bebernya.

Selain itu Kapolres mengatakan, kriminalitas pada bulan ramadhan dapat meningkat, mulai dari tawuran, begal atau kejahatan jalanan lainnya bisa kita tekan dengan terus melakukan patroli rutin.

“Di samping itu, kita terus bangun sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, dan masyarakat itu sendiri. Terutama masyarakat, agar selalu memberikan informasi terkait kejadian-kejadian yang menggangu Kamtibmas, seperti tawuran, begal dan lainnya yang melibatkan para remaja sekolah,” tutupnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, H Enjum menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas operasi skala besar yang dilakukan Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Satpol PP.

“Saya yakin sebagai tokoh masyarakat, TNI-Polri dapat terus meningkatkan kerjasamanya dengan masyarakat, agar dapat membantu memberikan sosialisasi kepada orangtua akan peduli dengan anak-anaknya,” pungkasnya. (Red)

Reporter : ( Rbn )
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here