PEMKAB BREBES MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI SETIAP KECAMATAN

0
67

NEWS.POSPUBLIK.COM
Brebes Jawa tengah,
-Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes Jawa tengah, Khususnya Bupati telah menggelar Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling , seperti hari jum’at malam sabtu pukul 19’00 WIB, di MASJID As-syuhada Desa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba.. Jumat (  08/04/22, )

Bupati Brebes Idza Priyanti.SE.MH,

Bupati Brebes Idza Priyanti.SE.MH, bertepatan jadwal yang sudah di Tentukan malam ini mengikuti sholat Taraweh di Masjid As- Syuhada didesa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, didampingi oleh beberapa instansi Pemerintahan, yaitu Kabag Hukum Abdul Haris.SH, Ketua BPKAD Drs Edy Sumaryono.M.Si. dan jajarannya, serta Sekdinsos Imam Baihaqi.SH, beserta jajaran nya, serta perwakilan Barnaz ibu Hj Aqilatul Munawaroh. dan dari BKPSDMD yaitu ibu Yuta Sugiarti.SH.MH. dan perwakilan Setda Brebes ibu Tety Yulianti, serta perwakilan Dishub Imam.S.Pd, dan ketua BKM KH Agus Minan-nurohman.Lc.MM. serta pengawalan dari Kapolsek Bulakamba AKP Pardi beserta jajaran, serta kapten Inf Sutarno selaku Danramil Bulakamba ikut serta hadir beserta jajarannya, 

Kades H. Jauhari Idris saat memberi kan santunan

Dihadiri juga oleh kepala desa se Kecamatan Bulakamba dan ormas Ansor bersama ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting siwuluh mengikuti pengamanan desanya.

Didalam safari Ramadhan Bupati Brebes Idza Priyanti.SE.MH , memberikan santunan lima puluh ( 50 ) anak Yatim serta memberikan Al-qur’an sebanyak lima belas ( 15 ) Al kitab, dan di berikan langsung setelah sholat Taraweh selesai, dan Kepala desa Siwuluh pun, H Jauhari ikut serta menyantuni lima puluh (50) anak Yatim di Masjid As-syuhada tersebut,  begitu antusias warga masyarakat Desa Siwuluh dengan adanya  kedatangan ibu Bupati yang bersama-sama melakukan sholat Taraweh bersama warga masyarakat siwuluh.

.Bupati Brebes Idza Priyanti.SE.MH. selaku Bupati pun memberikan wacana ke depan, serta ikut menyerukan tentang percepatan vaksinasi, serta mensukseskan program kerja setelah lulus sekolah Menengah keatas bisa bekerja di daerah sendiri, bagi yang tidak bisa meneruskan Program studi lanjutan, karena adanya perusahaan- perusahaan yang menyerap banyak tenaga kerja di wilayah ( KIB ) Kawasan Industri Brebes sehingga banyak peluang untuk bisa bekerja di daerah sendiri ( Brebes ) begitu ungkapnya,” ( Red_)

Karya       :  TR
Reporter  :  Reza AN.

Editor       :  SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here