Pemkab Brebes adakan Kegiatan tahunan Safari Ramadhan 1443 H 2022

0
34

NEWS.POSPUBLIK.COM
BREBES, Jawa-tengah,
Dalam mengisi kegiatan dibulan Suci Ramadhan pemerintah kabupaten Brebes adakan safari Ramadhan 1443 H di wilayah kecamatan – kecamatan kabupaten Brebes seperti ditahun-tahun sebelumnya, Brebes,. Kamis 07/04/2022.

“Narjo SH” selaku wakil bupati kabupaten Brebes menyampaikan bahwa tarawih keliling atau safari di bulan suci Ramadhan di mulai tgl 5 April 2022 di bagi dua tim dari mulai kecamatan Salem, Banjarharjo, ketanggungan, Bumiayu, Bantarkawung, Bulakamba, Paguyangan, Larangan, Songgom, Tonjong, Sirampog, Jatibarang, Kersana, Tanjung, Losari, Brebes juga Kecamatan Wanasari hingga sampai tanggal 23 April 2022 yang tentunya masjid yang akan di hadiri sudah di tentukan oleh pihak kecamatan juga kepala desa tersebut.

Dalam kegiatan safari Ramadhan di kecamatan Losari tepatnya di masjid Nurul Hidayah Desa Negla yang di pertanggung jawabkan oleh Kecamatan Losari yang akan di tetapkan pada hari Kamis 14 April 2022 pukul 17:00 Wib sampai dengan selesai yang di hadiri Bupati,kepala BPBD,Inspektur Daerah,Kabag Kesra juga Kabag Administrasi pembangunan dengan harapan dalam pelaksanaan safari Ramadhan tidak ada hambatan atau rintangan apapun

Untuk malam ini Kamis 07 April 2022 pukul 16:00 Wib saya bersama Ka Bakesbangpolda, Asisten II dan juga Kabag Kesra hadir di masjid Besar Nurul Hidayah Bantarkawung Brebes, dalam kegiatan ini diisi dengan memberikan bantuan Al Qur’an juga santunan anak yatim-piatu,”ungkapnya . (Red)

Reporter : Reza AN
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here