Wujud Syukur Hotel 88 Kota Bekasi di Bulan Ramadan Bagi-bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat

0
77

NEWS. POSPUBLIK. COM
Kota Bekasi
– Hotel 88 Kota Bekasi membagikan ratusan takjil kepada seluruh masyarakat terutama yang lewat di depan Gedung Hotel 88 jalan Cut Meutia, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kamis (07/4/2022) sore.

Pembagian takjil itu, diserahkan oleh sebagian perwakilan karyawan yang ada di Hotel 88 Kota Bekasi.

Manejer Hotel 88 Kota Bekasi “Mickel Mustamuberbagi Takjil kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan angkot

Marketing Manager Hotel 88 , Mackel Mustamu, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin pada setiap hari jumat , dan setiap tahunan setiap bulan Ramadan.

“Dalam kotak takjil tersebut, ada menu nasi goreng ala hotel 88 kota bekasi, bahkan Takjil kurma, beberapa kue-kue, air mineral, yang dibuat langsung oleh Agussan sebagai Pastry Chef Hotel 88 ,” katanya.

Mickel Mustamu selaku Manejer Hotel 88, menambahkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Hotel 88 Kota Bekasi karena selama Ramadan ini program yang digelar selalu banyak peminatnya khususnya kita berbagi takjil perduli di bulan ramadhan, telah membagi takjil sekitar 150 sampai 200 bok dalam selama bulan Ramadhan.

Kami membagikan takjil tersebut kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintasi didepan hotel 88 Kota Bekasi.

Pembagian takjil telah diberikan kepada pejalan kali, dan pengguna kendaraan motor serta roda empat ( mobil), bahkan ada juga yang warga masyarakat menggunakan angkot, kendaraan umum kami berikan takjil dari keperdulian hotel 88 Kota Bekasi. “

“Alhamdulillah peminat hotel 88 Kota Bekasi, semakin ramai, sekaligus kami ingin berbagi dalam bulan yang penuh rahmat ini,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan, pembagian takjil ini juga akan diadakan kembali untuk sesi kedua.

“Hari ini baru sesi pertama. Insya Allah masih ada sesi Insya Allah masih ada sesi kedua seminggu sebelum lebaran dengan tempat yang berbeda,” tukasnya Mackel Mustamu. ( Red)

Reporter : iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here