GNPK-RI Brebes Gelar Rakerda Tingkatkan Kinerja Organisasi

0
38

NEWS. POSPUBLIK. COM
BREBES,Jawa tengah,
-Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi  Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Brebes menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di aula hotel Duta Guci Kabupaten Tegal Jawa Tengah pada kamis, (31/03/22).

Ormas GNPK-RI di Brebes dalam waktu dekat akan segera melebarkan sayap dengan membentuk kepengurusan anggota tingkat kecamatan se Kabupaten Brebes sebagai upaya pengawasan yang lebih luas.
Rapat kerja daerah  dilaksanakan setiap satu tahun sekali sesuai AD ART yang ada sebagai evaluasi program kerja, baik yang sudah dilaksanakan dan program kerja ke depan.
Ketua Umum GNPK-RI Basri Budi Utomo mengatakan, dalam Rakerda ini rekan-rekan anggota di Kabupaten Brebes sedang rencanakan langkah-langkah strategis terkait program kerjanya.

Lanjut Basri, terkait  informasi pelaporan oleh salah satu kepala sekolah SMP di Brebes yang melaporkan mantan pimpinannya, kami sebagai Ketum GNPK-RI mendukung penuh proses penegakan hukum yang ada dan diserahkan kepada rekan-rekan anggota yang ada wilayah Kabupaten Brebes.

” Masih ada kasus-kasus dugaan korupsi yang lain, dan itu akan disikapi oleh anggota GNPK-RI Kabupaten Brebes.” pungkasnya.

Sementara itu Ketua GNPK-RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo menyampaikan, Rakerda kali ini dilaksanakan untuk menyatukan visi misi agar bekerja secara maksimal, serta mampu melaksanakan tugas keorganisasian kedepan.

Menurut Budi Prabowo, kegiatan rapat kerja daerah kali ini kenapa dilaksanakan di guci Tegal, hal ini dilakukan untuk penyegaran semua anggota karena pekan lalu telah melaksanakan pelantikan kepengurusan agar tidak merasa bosan
” Kami berharap semua anggota GNPK-RI Brebes jalin persatuan untuk terlaksananya program kerja ke depan.” harapnya.

membahas tentang program program kinerja Organisasi dihadiri diantaranya Oleh perwakilan-perwakilan dari beberapa Pimpinan Daerah dalam Rakerda GNPK-RI Jawa Tengah,”kilasnya.-( Red )
Reporter   :  Reza AN
Editor        :  SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here