“MENYAMBUT DATANGNYA BULAN RAMADHON 1443 H. WINDA CALON KADES MENGADAKAN SANTUNAN YATIM PIATU DI KEDIAMANNYA”.

0
147

NEWS. POSPUBLIK. COM
BREBES, Jawa-tengah,
” Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Winda Sari Dewi.S.K.M.  mendapatkan dukungan penuh dari suami beliau ( Rifki Faisal Akbar ) yang mana untuk kegiatan kepedulian terhadap santunan bagi anak yatim-piatu, sehingga acara ini dilaksanakan penuh dengan hikmat, dalam acara santunan anak yatim piatu tersebut, tempat pelaksana’an di kediaman beliau di Desa Lembarawa, Kecamatan: Brebes, Kabupaten : Brebes, Jawa Tengah.

” Acara santunan tersebut merupakan rutinitas program keluarga, dan acara santunan telah diselenggarakan pada hari kamis, ( 31/03/22 )

Winda adalah sossok calon kepala desa ( Kades) Ambarawa, beliau rupanya  banyak perhatian terhadap warga desanya, dan  menyampaikan  kepada awak Media bahwa Jumlah anak yatim yang berhasil dihimpun oleh warga sampai sebanyak 50 anak, baik yang masih bersekolah SD maupun anak remaja yang memiliki keterbelakangan mental dan itu tidak termasuk balita.

Santunan yang diberikan berupa uang dan kado yang berisi makanan dan Snak (Kue) yang dibagikan kepada anak yatim piatu, dan acara diawali dengan do’a oleh tokoh Agama “Ustad Sufyan” bersama anak yatim. Selain itu juga memberikan sambutan tentang sebelum acara penerimaan santunan dimulai. ungkap “Winda”

Dalam sambutannya, yang disampaikan oleh ” Rifki (suami winda) ” mengatakan, bahwa semua perbuatan baik maupun buruk pasti ada perhitungannya, kami sekeluarga bersyukur dengan mengucapkan kalimat Alhamdulillah , karena acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar sehingga terasa indah karena kami sekeluarga bisa berbagi mohon ke Ridho’anNya,  melalui acara ini maka kami semua dengan berniatan baik karena sudah menjadi kewajiban kami bersama”. Ucapnya

Alhamdulillah saya dan keluarga ikut merasakan kebahagia’an  melihat anak anak yang kami santuni yaitu anak ( Yatim piatu ) penuh dengan keceriaan serta kegembira’an ucapnya kami sekeluarga pun ikut merasakan, dan kami sekeluarga mengharap Ke Ridho’anNya, ungkapnya. ( Red )

Reporter  : Reza AN.

Editor       : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here