MUSCABLUB II BPC HIPMI KOTA BEKASI TELAH TERPILIH PEMIMPIN KETUA UMUM YANG BARU “WISNU WIJAYA “

0
76

NEWS. POSPUBLIK. COM
Kota Bekasi
Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Muscablub) ke-2 di Graha Hartika, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (29/03/2022).

“Penyelenggaraan Muscablub HIPMI Kota Bekasi ini diselenggarakan oleh Karteker dari BPD HIPMI Jawa Barat, karena sesuai peraturan organisasi,” jelas Yogi Kurniawan selaku Ketua Tim Karteker HIPMI Kota Bekasi pada saat Konfrensi Pers berlangsung.

Terpantau, ada dua kandidat yang mengikuti kontestasi perebutan kursi ketua umum HIPMI Kota Bekasi ini yaitu, Wisnu Wijaya dan Gandi Dwiki Mohammad.

Dari sebelah kanan :

  • Yogi Kurniawan : Ketua Caretaker Muscablub II BPC HIPMI Kota Bekasi
  • Wishnu Wijaya : Ketua Umum Terpilih
  • Gandhy Dwiky : Kandidat
  • Wahyudi Yuka : Anggota Caretaker

Sedangkan menurut  Yogi Kurniawan selaku Ketua Tim Karteker HIPMI kota bekasi, ia menjelaskan, bahwasanya BPD HIPMI Jawa Barat telah memutuskan agar berjalannya tertib administrasi Muscablub harus berjalan, ” Jadi perlu dijelaskan bahwa penyelenggaraan Muscablub HIPMI Kota Bekasi ini diselenggarakan oleh Karteker dari DPD HIPMI Jawa Barat. Karena sesuai peraturan organisasi yaitu AD/ART dan PO HIPMI SK pengurus BPC HIPMI Kota Bekasi sudah lewat, bukan berarti ada kesalahan besar, kita hanya menjaga tata tertib administrasi keorganisasian, kami di BPC HIPMI Kota Bekasi berjalan kondusif tidak adanya masalah sama sekali ” Ujar Yogi

“Alhamdulillah Muscablub ke-2 HIPMI Kota Bekasi ini berjalan lancar, sukses, kondusif dan menetapkan Wisnu Wijaya sebagai Ketua Umum terpilih periode 2022-2025,” kata Yogi kepada awak media.

Ditempat yang sama, Wisnu Wijaya sebagai Ketua terpilih mengatakan, merasa bersyukur dengan kelancaran acara ini dan untuk selanjutnya akan segera melakukan penyusunan fungsionaris.

“Kedepannya saya akan membawa BPC HIPMI Kota Bekasi dalam 3 tahun kedepan ke arah yang semakin baik,” ujar Wisnu yang juga mengapresiasi kinerja Yogi sebagai Ketua sebelumnya dan akan menjaga legacy yang sudah ditorehkan.

“Salah satu visi dan misi saya adalah adanya sinergitas dengan media, bagaimana kami butuh bantuan media untuk bisa mempublikasikan setiap kegiatan HIPMI Kota Bekasi selama 3 tahun kedepan,” pungkasnya.

Diketahui, pada waktu yang sama telah disahkan juga laporan pertanggungjawaban BPC HIPMI Kota Bekasi masa bhakti 2018-2021. ( Red)

Reporter : iful
Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here