LSM GMBI GELAR SYUKURAN DALAM HUT GMBI DIISI BAKTI SOSIAL SANTUNAN ANAK YATIM DAN DONOR DARAH

0
54

NEWS. POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI
– Dalam rangka hari ulang tahunnya ke 20 LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menggelar syukuran secara sederhana. Hut GMBI yang jatuhnya pada18 Maret 2022, puncak pagelaran hari ini Senin,(28/03/2022) di kantor sekretariat GMBI Jl Ir H Juanda depan transpark Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Kegiatan yang mengusung tema “GMBI peduli”, di isi pula dengan kegiatan santunan anak yatim piatu kurang lebih 100 orang dan Donor darah.

Ketua Umum sekaligus Pendiri  LSM GMBI Moch Fauzan Rahman, SE, melalui Sekretaris Asep Sukarya menyampaikan ultah GMBI kali ini berbeda dari yang biasanya, karena melihat kondisi yang saat ini sedang masa pandemi Covid-19, sehingga membatasi pula kegiatannya.

” Rangkaian kegiatan sudah sejak tanggal 18 Maret, dan puncaknya hari ini, dengan mengundang anak yatim dari yayasan yang tidak jauh dari kantor sekretariat, termasuk juga warga sekitar kantor,” ujar Asep saat dikonfirmasi para awak media disela rangkaian menerima tamu undangan Senin (28/03/2022)

Asep juga mengatakan, pemberian santunannya tersebut sambil mengedukasi masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan.

“Kami bersyukur pada ultah kali ini bisa berbagi kepada mereka, semoga pemberian kami bisa bermanfaat. Terkait tema, kami yang memberikan makna terdalam,” terangnya.

LSM GMBI mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. HUT ke 20 ini para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Salah satunya kami gencar melakukan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat khususnya anggota dalam penerapan prokes,” pungkasnya menutup.(Red)

Reporter : Andi

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here