Papmiso Bagikan 1.000 Liter Minyak Goreng Gratis Kepada Warga

0
53

NEWS. POSPUBLIK. COM
Kab Bekasi
– Akhir-akhir ini bahan pokok minyak goreng sangat langka dan sulit ditemukan di pasaran yang mengakibatkan banyak Ibu-ibu mengeluh dan selalu berburu jenis bahan pokok ini.

Untuk menyikapi kelangkaan Minyak goreng ini, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso ( Papmiso ) Indonesia bersama Polres Metro Bekasi bekerjasama untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam hal kelangkaan ini, dengan memberikan minyak goreng secara gratis kepada warga, namun dengan syarat terlebih dahulu melakukan vaksinasi.

Giat ini dilaksanakan di lantai 2 Pusat Perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC) Jalan RE Marthadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/03/2022).

Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Haryanto mengatakan, Vaksinasi hari ini kita gelar di Pusat Perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang, dan juga membagikan secara gratis 1 liter minyak goreng kemasan kepada setiap warga yang melakukan Vaksin, ada sebanyak 1.000 liter minyak goreng kita sediakan untuk dibagikan.

“Pengadaan minyak goreng kemasan sebanyak 1.000 liter ini adalah hasil kerja keras dari semua anggota paguyuban yang tergabung di dalam organisasi.

Melalui gelaran Vaksinasi ini, kami juga membantu program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi secara nasional sekaligus sedikit membantu keluhan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng. Ungkap Bambang.

Kapolres Metro Bekasi KBP Gidion Arif Setyawan beserta Jajaran hadir dalam giat Vaksinasi dan juga menyerahkan secara langsung minyak goreng kepada warga yang sudah melaksanakan Vaksin.

Hari ini, saya menghadiri kegiatan Vaksinasi yang di inisiasi oleh Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso dengan target 1000 dosis Vaksin untuk warga, juga pada hari ini dilakukan gerai Vaksin di 57 titik yang tersebar dibeberapa daerah dengan target 60 persen sebelum lebaran. Ujar Kapolres

Di akhir acara, Ketua Papmiso, Bpk Bambang Haryanto menambahkan. Dengan adanya acara ini, terlihat antusias masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng secara gratis sangat tinggi, dimana dapat kita lihat dengan banyaknya warga yang mau ikut untuk di vaksin.

“Dengan digelar kegiatan seperti ini, kiranya Pemerintah khususnya Menteri Perdagangan bisa mendengar dan segera dapat mengatasi masalah kelangkaan bahan pokok ini. Kami saja sebagai pedagang mie dan bakso kecil peduli terhadap keluhan dan juga berbuat membantu masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Reporter 🙁 RBN)

Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here