Dua Penumpang Bajaj Meninggal Tertabrak Kereta di Perlintasan Bulakkapal Bekasi

0
42

NEWS. POSPUBLIK.COM
BEKASI
– Dua orang penumpang Bajaj meninggal di tempat kejadian akibat tertabrak kereta di perlintasan Bulakkapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis (24/3/2022).

Diketahui bahwa perlintasan kereta di Bulakkapal tidak memiliki palang pintu otomatis dan hanya di jaga warga sekitar secara bergantian untuk mengatur lalulintas setiap harinya.

Belum diketahui secara pasti kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal tersebut.
Sampai saat ini masih dalam penanganan. Kejadian diperkirakan pukul 13.00 WIB tadi.

Seoarang warga saksi mata di lokasi mengaku bernama Mulyadi dikonfirmasi mengatakan bahwa supir bajaj semepat distop oleh Pak Ogah yang biasa mengatur di perlintasan kereta.

Tapi Supir ketika mengetahui ada kereta langsung meloncat hingga selamat tidak tertabrak kereta. Sementara dua orang penumpangnya tertabrak kereta hingga meniggal di lokasi.

“Bajaj itu membawa papan bunga ucapan untuk penganten, di perlintasan kereta Bulakkapal sempat di stop sama Pak Ogah karena ada kereta, tapi sepertinya tetap lanjut hingga tertabrak kereta,” ucap Mulyadi.

Ia pun tidak mengetahui warga mana karena kejadiannya begitu cepat, dua penumpang yang ada di dalam bajaj itu terseret hingga kepala dan daging berhamburan di lokasi. Mulyadi mengakui tidak mengikuti lebih lanjut dan langsung melanjutkan perjalanan.

“Tadi, mayat langsung ditutup dengan daun begitu saja, saya takut melihat langsung daging berceceran seperti kepala dan lainnya. Bajajnya hancur,” ungkap Mulyadi. (Red)

Reporter : Hendra Julianto
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here