KECAMATAN BANTAR GEBANG GELAR DEKLARASI ANTI KORUPSI CIPTAKAN WBK

0
10

NEWS POS PUBLIK. COM
Kota Bekasi
– Kecamatan Bantar gebang beserta para Kelurahan se Kecamatan Bantar gebang, UPTD, Polsek dan Koramil telah bersama-sama melaksanakan sikap Deklarasi Anti Korupsi.

Acara yang terlebih dahulu dilaksanakan dengan apel gabungan dalam rangka Deklarasi Anti Korupsi, peserta apel gabungan yaitu dari unsur aparatur Kecamatan Bantar gebang dan aparatur Kelurahan, Bantar gebang, Cikiwul, Ciketing Udik, Sumur Batu, serta aparatur UPTD terkait dan unsur Kepolisian ( Polsek) , unsur TNI (Koramil) unsul LPM, BKM serta Organisasi KNPI.

Deklarasi Anti Korupsi ini sebagai wujud menciptakan Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan penyeleng garaan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi Jawa Barat,


Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan penyeleng garaan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi Jawa Barat, Maka Kecamatan Bantar gebang mengadakan deklarasi bersama anti korupsi.

Deklarasi tersebut di hadiri oleh jajaran aparat pemerintahan kecamatan Bantargebang, para anggota kepolisian sektor Bantargebang dan anggota Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi.

Acara Deklarasi bersama anti korupsi dihadiri oleh Camat Bantargebang Warsim Suryana. S.I.p, M. Si dan pimpin oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang bertempat di Lapangan Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, acara kemudian dilanjutkan dengan dialog lintas agama dan sinergitas pembangunan, Selasa (22/3/2022)

“Deklarasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan dan menerapkan prinsip good governance, di Pelayanan Publik Kota Bekasi,” Menurut Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto usai memimpin penandatanganan Deklarasi Anti Korupsi.

“Tentu ada sinergi antara jajaran aparat pemerintahan dan pelayanan publik baik dari kecamatan, kepolisian dan koramil untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang bersih dengan komitmen anti korupsi dan stop pungli”

“Target peningkatan kualitas pelayan publik yang bersih, anti korupsi dan bebas pungli akan terus dilaksanakan terus menerus hingga tahun 2023”

“Terakhir, saya terus menghimbau kepada segenap jajaran aparatur,  Anggota Kepolisian dan Anggota Koramil Kota Bekasi untuk terus bersinergi dan melakukan perbaikan terus-menerus untuk mencapai target-target pelaksanaan pelayanan publik yang bersih, bebas pungli dan bebas korupsi” (Red)

Reporter : Iful
Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here