Plt.WALIKOTA BEKASI RESMIKAN WISATA KULINER RW 19 PERUM BEKASI TIMUR REGENSI, CIMUNING MUSTIKAJAYA

0
53

NEWS. POS PUBLIK. COM
KOTA BEKASI
– Dalam rangka peningkatkan perekonomian warga masyarakat Kota Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tidak henti-hentinya membangkitkan semangat warga masyarakat Kota Bekasi untuk membangun ekonomi kreatif melalui UMKM.

Tri Ardianto didampingi Lurah Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya ” Martam ” diajak ibu-ibu warga setempat untuk melakukan Senam Cinta Tanah Air

Seperti halnya pagi tadi, Minggu (20/03/2022), Plt. Wali Kota Bekasi didampingi Camat Mustikajaya, “Gutus Hermawan”, Lurah Cimuning ” Martam” meresmikan wisata kuliner di Perumahan Bekasi Timur Regensi RW 19 Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kehadiran Tri Adhianto disambut dengan meriah warga RW 19 Perum. Bekasi Timur Regensi, sebelum sampai ke tempat peresmian kuliner, Tri diajak ibu-ibu warga setempat untuk melakukan Senam Cinta Tanah Air bersama yang kemudian dilanjut dengan sambutan Ketua RW.

Ketua RW mengucapkan banyak terimakasih kepada Tri Adhianto, yang telah mensupport banyak sampai terealisasinya Centra Kuliner RW 19, selain itu Ketua RW meminta bantuan kembali kepada Tri Adhianto untuk dapat memperbaiki Turab dinding makam yang persis di samping centra kuliner RW 19.

“Pertama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan Pak Plt. Wali Kota Bekasi yang telah banyak membantu warga kami sampai terealisasinya wisata kuliner ini, kami juga ada satu permintaan lagi pak terkait perbaikan turab makam yang ada persis di belakang wisata kuliner ini, mudah-mudahan Pemerintah Kota Bekasi dapat segera memperbaikinya,” ucap Ketua RW 19.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.
Dalam sambutannya Tri menyampaikan, sebagian besar orang yang dapat survive adalah orang yang memiliki daya kreativitas yang tinggi, mampu berinovasi dan mampu bertahan disetiap keadaan.

“Pandemi telah memporak-porandakan sektor perekonomian, tidak sedikit perusahaan besar yang tumbang karenanya, dengan membangun ekonomi kreatif, menghidupkan umkm diharapkan mampu menghidupkan kembali roda perekonomian di Kota Bekasi, orang-orang yang survive adalah dia yang memiliki daya kreativitas tinggi dan menciptakan inovasi,” pungkas Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga memberikan tanggapan akan permintaan perbaikan turab makam yang ada persis dibelakang wisata kuliner, tuturnya, Tri akan segera menindak lanjuti permintaan tersebut demi menjaga keselamatan warga masyarakat agar terhindar dari potensi longsor.

“Terkait permintaan turab yang sudah hancur ini, nanti akan saya tindak lanjuti, nanti saya akan kirim orang untuk survey, semoga dalam waktu dekat dapat terealisasi perbaikan turab tersebut, agar warga yang sedang berada dilokasi ini terhindar dari potensi tanah longsor,” Tutur Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan batu prasati tanda telah diresmimannya wisata kuliner warga RW 19 Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustika jaya, Kota Bekasi. (Red)

Reporter : iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here