Mayat Laki laki di temukan di Empang  Jalingkut ( Jalan lingkar utara ) tanpa identitas.

0
44

NEWS POS PUBLIK.COM
Brebes, Jawa tengah
, Penemuan mayat di pinggir balongan jalingkut jembatan perbatasan Brebes Tegal wilayah desa Kaligangsa Wetan Kec. Brebes Jumat 18/03/22.

sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di balongan Jalingkut masuk desa Kaligangsa Wetan Kec. Brebes telah ditemukan mayat laki laki tanpa identitas usia diperkirakan 45 – 50 tahun.

Adapun ciri ciri mayat sebagai berikut Mayat menggunakan celana pendek warna lorek hijau putih dengan posisi mayat terbalik Posisi kepala tertelungkup dalam lumpur.tidak menggunakan kaos, bahkan meninggalkan kaos warna hitam di tugu Jalingkut ( Jalan lingkar utara )

saksi : 1. Ibu Barokah bin Somadi Usia 52thn sebagai ibu rumah tangga,
2 . Diyah Nur Fadilah bin Somadi, pekerjaan Guru, kedua saksi mata
tinggal di desa Randusanga Kulon Rt 01/02, Kec: Brebes.

Menurut saksi Pada hari Jumat tanggal 18/03/22, sekitar pukul 11.00 Wib ibu Rina dan anaknya sedang naik sepeda melintas di area Jalingkut, kemudian mencium bau busuk yang sangat menyengat, karena ibu Rina  penasaran dengan bau yang sangat menyengat, maka ibu Rina mencoba mendekati lokasi yang di curigai tersebut, dan di tempat yang di curigai terlihat ada sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup, dan ibu Rina bergegas memberitahu kepada ibu Barokah dan ibu Diyah, dan warga setempatpun mendengar kabar itu, langsung warga melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa kemudian Melaporkan kepada Danramil 01/Bbs terkait penemuan mayat.

Dengan tanggap Danramil 01/Bbs berkoordinasi dengan Polsek Brebes dan SAR Brebes langsung mendatangi ke TKP, guna untuk mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Brebes guna keperluan Outopsi lebih lanjut,

Kemudian Babinsa menyampaikan ke warga barang kali ada yang mengenalinya atau ada Masyarakat yang kehilangan keluarganya, mohon diberitahu dengan ciri ciri yang terdapat pada mayat tersebut, ucapnya Babinsa kepada masyarakat setempat,” ungkapnya, (Red)

Reporter : S.TIRTO.A.BD.

Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here