Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Menyalurkan BLT DD 2022 langsung Terhitung Tiga Bula

0
29

NEWS. POS PUBLIK. COM
Brebes- Jawa tengah
– Pencairan ( BLT-DD ) tahun 2022, Desa Kramatsampang pencairan BLT-DD tersebut berlangsung terhitung selama ( 3 ) tiga bulan, dari bulan  Januari, Februari, dan Maret, dengan sebesar Rp 900 ribu dan disalurkan kepada 94 Penerima manfaat, pada hari Kamis ( 17/03/22 ) .

Pengambilan pencairan BLT-DD di Balai Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes , Kegiatan Penyaluran BLT-DD teraebut di mulai dari Pukul 09.00.Wib. sampai dengan selesai, dan tetap dilakukan Prokes dan Kegiatan Vaksinasi dari pihak PUSKESMAS oleh Bidan Desa, yaitu Bidan Heni Syolikha S.ST.M.Kes, bagi Masyarakat yang menerima Bantuan tersebut belum melakukan vaksinasi di harap mengikuti anjuran pemerintah dilakukan Vaksinasi, dan Bhabin kamtibmas Bripka Albaet Novianto dan Banbisa Serda Daryono turut hadir dalam Kegiatan pemerintah desadesa tersebut.

Sementara itu menurut, Nanang Sugiarto selaku Kades Kramatsampang, pelaksanaa dalam melakukan Penyerahan BLT DD 2022 kepada KPM secara simbolis, pak kades pun menghimbau “Kepada Masyarakat agar segera melakukan percepatan Vaksinasi, biar imunitas tubuh bisa lebih bertahan dari serangan virus-virus yang menyerang tubuhnya. “Ucap Pak Nanang sebagai Kades Kramatsampang.

Dalam Kegiatan pembagian BLT-DD tahun 2022 ini, berjalan dengan secara aman , tertib, dan dilaksanakannya dengan pelaksanaan secara Prokes sesuai aturan, ” Semoga kedepan masyarakat seluruh indonesia tetap waspada dengan adanya pandemi dan selalu jaga kesehatan, dan selalu mengikuti program-program pemerintah serta harapan masyarakat kita semua tetap sejahtera aman sentosa, ungkapnya” (Red)

Reporter : S TIRTO ANTHONY BD
Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here