Hore, Warga RW 07 Bekasi Jaya Ikuti Vaksinasi Booster di  BluePea Cafe Bekasi Timur Kota Bekasi

0
108

NEWS. POS PUBLIK.COM
Kota Bekasi – Warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) Pfizzer dan Vaksin 1 serta 2 vaksin dosis Sinovac yang digelar di Blue Pea Cafe, jalan KH. Agus Salim Kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Rabu (16/03/2022).

Menurut seorang warga “Saya mau divaksin karena ingin terhindar dari Covid-19. Dan vaksinasi sehingga menambah semangat untuk mendapatkan vaksin booster,” kata salah seorang peserta vaksinasi, Iful.

Sementara itu, Ketua Rw 07 Bekasi Jaya, Apriansyah ( Aboy) , mengatakan, vaksin massal dosis ketiga ini digelar untuk mendukung percepatan vaksinasi booster agar kekebalan komunal masyarakat, khususnya dilingkungan RW 07 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur dapat cepat terbentuk. 

Dengan pelaksanaan nya vaksin ini oleh team petugas Kesehatan ( Nakes ) dari Puskesmas Bekasi jaya, serta dibantu bersama Petugas Pamor (TKK) kelurahan Bekasi jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Acara telah dibuka mulai pukul 9’00 wib sampai dengan selesai, bagi warga yang hendak di vaksin ke 3 ( bosster ) Pfizzer dan vaksin 1 serta 2 sinovac.

Ketua RW 07 Apriansyah ( Aboy) “Kami mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan vaksin booster pgizeer dan 1 serta 2 Sinovac kepada Lansia , pengemudi serta masyarakat umum. Ini juga bagian dari upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Aboy, menjelaskan, dalam vaksinasi massal ini, disediakan berapapun dosis. Sasarannya tidaknya pengemudi saja, melainkan juga untuk masyarakat umum.

 “Jadi vaksinasi massal ini tidak hanya untuk warga RW 07 Bekasi jaya, juga warga manapun yang mau vaksin tetap kami layani,” kata ketua RW 07 Bekasi jaya, Apriansyah ( Aboy)

Aboy berharap, vaksinasi massal ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 varian omicron dan pandemi bisa cepat berakhir.

“Semoga pandemi bisa cepat berlalu, sehingga perekonomian bisa menggeliat lagi. Dan kami pun bisa bekerja tanpa ada kekhawatiran akan terpapar Covid-19,” ujarnya

Alhamdulillah kegiatan Vaksin ke 3 Bosteer ( Pfizeer) dan vaksin 1 dan 2 Sinovac, yang ditujukan kepada vaksin lansia dan warga Bekasi jaya serta warga masyarakat umum, telah di pantau langsung oleh Lurah Bekasi Jaya, Ngadino. S. Ip bersama Kasie Ekbang dan Kasie Kesos serta petugas Pamor kelurahan , juga dengan 4 pilar Kelurahan Bekasi jaya.

Lurah Bekasi Jaya, Ngadino. S. Ip, mengatakan, kegiatan vaksin bosster (Pfizeer ) dan vaksin 1 serta 2 Sinovac, juga disertai dengan opsir PBB di wilayah, namun dalam giat vaksin bagi lansia dan vaksin 1 serta 2, Lurah Bekasi jaya, berharap, semoga dengan secara jemput bola dalam giat vaksin terhadap warga masyarakat di wilayah kelurahan Bekasi jaya dari rumah ke rumah, sehingga dengan harapan dapat segera tercapai target dengan 70 pesen. Tuturnya.

Bahkan selain gelar ketiga Vaksin bosster yang diadakan di Blue Pea Cafe yang dilaksanakan dilingkungan Rw 07 Bekasi jaya, juga telah melaksanakan sisir penagihan Pajak Bumi Bangunan ( PBB ) yang dilaksanakan di Perumahan Primer Serenty, dengan sistem door tu door jemput kelokasi rumah warga. (Red)

Repoter : Iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here