Kecamatan Timur Gelar Perlombaan dan Buka Bazar UMKM Guna Meriahkan HUT ke 25 tahun Kota Bekasi

0
69

NEWS. POS PUBLIK. COM
Kota Bekasi 
– Memeriahkan hari jadi Kota Bekasi ke-25 yang diperingati setiap tanggal 10 Maret, Kecamatan Bekasi Timur menggelar beragam lomba dan Bazar UKMM.

Yang sangat membanggakan lagi lanjut Fitri, pihaknya dapat menampilkan beberapa UMKM yang ada di Kecamatan Bekasi Timur. Bazar UMKM ini untuk menggairahkan para peserta.

“Hari ini ada 35 stand (tenda). Ada tekstil (pakaian), ada makanan, minuman, sepatu dan lain sebagainya.” terangnya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan kegitan lomba, pihaknya membatasi jumah perserta lomba mengingat kasus Covid-19 di Kota Bekasi masih ada.

“Untuk hadiahnya, alhamdulillah itu semua dari partisipasi masyarakat. Kalau doorprize, ada dari pengusaha yang ada di wilayah Bekasi Timur. Jadi kita engga menerima dalam bentuk uang. tapi dalam bentuk doorprize partisipasinya. Seperti kipas angin, tv, dispencer dan lain sebagainya. Kalau hadiah utamanya adalah sepeda 3 unit.” jelasnya.

Fitri juga mengucapkan terima kasih kepada semua eleman masyarakat yang telah ikut partisipasi memeriahan hari jadi Kota Bekasi ke -25.

Fitri berharap, di hari jadinya ke 25 tahun, Kota Bekasi tentunya bisa semakin maju untuk mewujudkan visi misinya.”Harapan kita karena sudah masuk tahun perak, tentunya Kota Bekasi semakin maju lagi.

Yang membanggakan lagi, kemarin pada saat upacara HUT, saya bertindak sebagai komandan, upacara.” katanya.  (Red)

Repoter : Iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here