MAYAT PEREMPUAN TERAPUNG DI KALI SIGELENG BREBES TANPA INDENTITAS

0
71

NEWS. POS PUBLIK. COM
Brebes Jawa tengah
, Penemuan mayat tanpa identitas yang terapung di kali sigeleng Brebes, warga Randusanga Kulon melihat mayat perempuan muda yang sedang mengapung di Kali Sigeleng, Rabu, (9/3/22).

Mayat tersebut ditemukan seorang warga setempat namun jauh dari pemukiman warga, dan dalam kondisi mayat mengapung hanya memakai kaos oblong dengan celana pendek hitam. Diperkirakan, mayat tersebut sudah lebih dari tiga ( 3 ) hari,

Warga setempat mendengar ada penemuan mayat  langsung berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Brebes agar segera dievakuasi.

sementara dari saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut dikira bukan mayat, setelah mendekat baru jelas bahwa yang mengambang adalah mayat, dan mayat dengan posisi tertelungkup,” ungkap Imam Saripin warga setempat.

Saripin lalu memberitahukan warga yang lain, agar warga segera melaporkan kepada pihak yang berwenang, tak lama kemudian petugas dari polres datang dan langsung olah TKP, namun disaat dievakuasi bau busuk sangat menyengat karena kondisinya mayat sudah tidak utuh lagi  membengkak karena terbenam air dikali, dan dengan cepat TIM olah TKP Unit Reskrim Polres Brebes langsung membawanya mayat tersebut ke RSUD Brebes guna untuk mengidentifikasi mayat lebih lanjut, . ungkapnya

Kasat Reskrim Iptu Iwan Sujarwadi, memperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari tiga ( 3 ) hari, mayat berjenis kelamin wanita tersebut, diperkirakan usianya 30 sampai 35 tahun, terus ciri-ciri korban ditangan kanan dan kiri, memakai cincin perak dijari manis dan jari telunjuknya, termasuk ditemukan, kalung perak serta liontin berhurup A yang masih menempel di lehernya mayat, serta mayat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek gelap bermerek Adidas, dan kami akan mengidentifikasi lebih lanjut lagi, semoga ciri ciri tersebut bisa mengungkap kejadian atau peristiwa ini, dan semoga bisa di kenali oleh pihak keluarga mayat tersebut, Ungkapnya,” ( Red )

Reporter : S TIRTO.A.BD.

Editor    : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here