DPC BPPKB BANTEN CIREBON ( Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) Menggalang Dana Buat Korban Banjir

0
75

NEWS. POS PUBLIK. COM
Cirebon jawa barat –
Organisasi Masyarakat sangat solid  yang patut di contoh Bahwa BPPKB ( Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ) DPC Cirebon galang dana untuk korban banjir.

Inisiatif ketua DPC BPPKB BANTEN Cirebon yaitu (Tubagus Teguh ) diKabupaten Cirebon ( BPPKB ) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Dewan perwakilan cabang Cirebon peduli kasih terhadap warga yang terdampak bencana banjir di daerah Banten. Kamis 01/03/2022

Bencana banjir di wilayah Banten yang membawa duka yang mendalam serta kerugian material yang sangat memprihatinkan bagi masyarakat. “Ucapnya Tubagus Teguh,

Maka kami ingin sekali membantu dengan menggalang dana bagi para simpatisan di jalan umum maupun perempatan jalan yang berlokasi di perbatasan antara wilayah Majalengka-Cirebon smg penggalangan dana tersebut bisa terkumpul dengan se adanya, dan akan segera disumbangkan kedaerah yang terkena bencana banjir didaerah tersebut, kami bersama sama Anggota tetap menggalang dan Melibatkan masyarakat yang ingin membantunya, dan kami dikabarkan kepada bendahara DPD Jabar H. Irwan.SH.MH. “ Ucap Tubagus Teguh.

Hal tersebut kami dipilih karena dianggap lebih efektif, efisien, serta mampu menjangkau sasaran dengan tepat, dan memudahkan akses sesuai kebutuhan para korban terdampak banjir di wilayah Banten.

Sejalan dengan hal tersebut, pengurus BPPKB yang ada di wilayah Banten yakni Bendahara DPD Jabar H. Irwan.SH.MH. Menyampaikan rasa terima kasih terkait aksi galang dana yang sudah di lakukan pengurus BPPKB DPC Cirebon. “ ungkapnya,

di tempat terpisah. “ Tubagus Teguh selaku Ketua BPPKB DPC Cirebon menyampaikan banyak terimakasih kepada anggotanya yang sudah meluangkan waktunya untuk menggalang dana serta berdonasi peduli kepada masyarakat banten ” Semoga, hasilnya nanti dapat bermanfaat sesuai dengan  kebutuhan yang terkena bencana banjir tersebut.”

Selain itu selaku pengurus BPPKB BANTEN di wilayah Cirebon berpesan kepada anggotanya. Ayo kita tetap bersemangat dalam berbuat kebajikan dan kita tetap kompak dalam kesolidan demi terwujudnya persatuan serta tetap mengedepankan Sosial kemanusiaan ucapnya Ketua DPC Banten cirebon pungkasnya,” (Red)

S TIRTO.A.BD.

Editor      : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here