Satpol PP Kota Bekasi Gelar Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 25

0
57

NEWS. POS PUBLIK. COM
Kota Bekasi
– Dalam rangka Meriahkan HUT ke-25 Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja Menggelar Beberapa lomba Karoke, Tari Tambang dan Futsal.

HUT Kota Bekasi Ke-25,. Instansi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol.PP ) Kota Bekasi mengadakan Lomba- lomba diantaranya Lomba Karoke, Tarik Tambang dan Futsal antar Bidang, Unit, Perwakilan Anggota Pol PP Kecamatan dan Staf.

Kegiatan tersebut dilakukan di lingkungan Mako Satpol PP Kota Bekasi, kecuali Lomba Futsal yang di adakan di lapangan Futsal Harapan Mulya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasat Polres. PP) Kota Bekasi Bapak Drs. Abi Hurairah, M.Si, pada saat membuka acara perlombaan mengatakan. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan untuk memeriahkan dalam rangka HUT Kota Bekasi Ke-25.

Kasat Pol PP. Drs. Abi Hurairah, M.Si , menyampaikan dalam kondisi Pandemi Covid 19 Kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, sebagai contoh yang sekarang sedang di lakukan yaitu lomba Karoke yang di laksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom, hanya peserta dan Juri saja yang dapat menyaksikan langsung, untuk peserta lain menunggu di luar ruangan.

Serta para para pendukung dan penonton lainnya cukup melihat melalui aplikasi Zoom saja. Ia menambahkan kegiatan lain seperti futsal dan Tarik tambang hanya pemain dan wasit saja yang di perbolehkan di lapangan penonton dan pendukung melalui online juga. Kita masih dalam masa Pandemi tetap harus memperhatikan protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan karoke di menangkan oleh Rini Puji Lestari anggota Pol PP Kecamatan Bekasi Utara sebagai Peringkat kesatu, Nur Azizah anggota Front Office (FO) Pamdal, dan Juara Ketiga Maulana Anggota PTI. (Red)

Reporter : Iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here