Ketua DPD Nasden Kota Bekasi , Aji Ali Sabana  Himbau Warga Untuk Lengkapi Vaksin Ke 3

0
31

NEWS. POS PUBLIK. COM
Kota Bekasi
,  Ketua DPD Nasser Kota Bekasi Aji Ali Sabana  saat di temui di gedung Srikandi senin 21- 2- 2022 di Kartajaya ,berharap agar masyarakat yang belum melengkapi vaksin Booster yang ke tiga bisa datang ke DPW Nasdem Kota Bekasi.

Saat di gelar gerai vaksin covid 19 di tempatnya antusias masyarakat masih kurang dengan ,hal itu masih bisa terlihat yang datang ke tempat gerai vaksin paling baru 40 persen yang datang.

Bang Ali sapaan ketua DPD Nasdem ini , ia optimis apa yang ia lakukan untuk masyarakat terkait vaksin covid 19 akan tercapai , hal ini bisa ia buktikan dengan relawan dan liga mahasiswa Nasdem yang siap jemput bola di rumah , apabila warga yang enggan datang bisa ia sambangi  ke rumah -rumah , apalagi target Vaksin covid 19 di Kota Bekasi masih di bawah harapan , hal ini pernah di katakan oleh Presiden Jokowi yang mengatakan Kota Bekasi terkait Vaksinasi masih di bawah standar khususnya bagi kaum lansia.

Untuk itu ini merupakan tantangan bagi DPW Nasdem Kota Bekasi untuk berbuat lebih pada masyarakat tentang kesehatan  yang ada di Kota Bekasi , agar apa yang menjadi target  DPD Nasden bisa tercapai.

Harapan Aji Ali Sabana Ketua DPW Nasden Kota Bekasi ,  ke depan agar covid 19 bisa berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa tanpa ketakutan dan ekonomi Indonesia bisa berjalan normal dan bisa membangkitkan ekonomi yang sudah stag ini , “Ungkap Aji Ali Sabana mengahiri perbincangan di gedung Srikandi Margajaya Kota Bekasi. (*Red*)

Reporter : Iful

Editor : SF



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here