GNPK-RI AUDIENSI DENGAN DPRD-BREBES DIMINTA UNDUR WAKTU NYA KARENA DUGA’AN JUAL BELI PROYEK

0
88

NEWS. POSPUBLIK.COM
Brebes Jawa tengah-
Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Brebes dikabarkan mundur audiensi dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

Ormas pegiat anti korupsi tersebut telah melayangkan surat permohonan audiensi kepada Ketua DPRD Brebes terkait dugaan jual beli proyek, sesuai dengan surat audiensi nomor 0171/AUDIENSI/GNPK-RI Brebes/I/2022.

Adapun jadwal rencana audiensi yang dimaksud adalah hari senin tanggal 7 februari 2022 bertempat di gedung DPRD Brebes, namun surat tersebut mendapat balasan bahwasanya audiensi diundur karena suatu hal.

Ketua GNPK RI Kabupaten Brebes Budi Prabowo mengatakan, kami sudah mengajukan surat permohonan audiensi terkait dugaan jual beli proyek kepada DPRD Brebes namun diundur. Minggu, (06/02/2022).

” Sebenarnya kami kecewa dengan pengunduran ini, semoga ini bukan alasan yang dibuat – buat untuk menghindari kami melakukan audiensi” ucapnya.

Setelah tanggal 14 februari mendatang GNPKRI akan bergerak ke kantor DPRD Brebes, menanyakan tindak lanjut dari surat kami yang sdh masuk.” Pungkasnya. (Red)

Reporter : BENTAR ARBIYANTO
Editor       : Iful

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here