WALI KOTA TERIMA DONASI BERAS 10 TON DARI PANCORAN SOCCER FIELD (PSF) JAKARTA.

0
33

NEWS POSPUBLIK.COM
KOTA BEKAS
I-Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terima bantuan berupa beras sebanyak 10 Ton dari Pancoran Soccer Field (PSF) Jakarta untuk Pemerintah Kota Bekasi menerima donasi dalam kegiatan Diskusi Sepak Bola & Peduli Sosial untuk Kota Bekasi, dampingi oleh kepala BPBD Kota Bekasi di lapangan PSF Pancoran Jakarta. Rabu 25/8/21

Total donasi yang diterima sebanyak 10 Ton dengan perincian satu kantong yang berisi berisi 5 Kg. Donasi ini di berikan langsung oleh Pak Gede selaku ketua PSF Jakarta.

Wali Kota Bekasi ucapkan syukur kepada PSF Jakarta untuk bantuan yang telah di donasikan untuk para warga yang membutuhkan terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri semasa pandemi Covid 19. Dirinya juga mengungkapkan akan lebih concern kembali jika pandemi sudah tidak ada untuk memajukan sepak bola di Kota Bekasi. Wali Kota mengatakan saat ini memang sedang di fokuskan saat wabah pandemi walau saat ini Kota Bekasi sudah mulai melandai mengenai kasus aktifnya.

“Bantuan ini akan disalurkan langsung dan di data melalui BPBD Kota Bekasi, akan sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak PSF Jakarta dengan bantuan ini.” Ujar Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi juga menilai bahwa telah memiliki lapangan bola bernama Stadion Patriot Candrabhaga yang tak kalah dengan Gelora Bung Karno, saat pandemi ini stadion tersebut dijadikan pusat penanganan Covid 19 di Kota Bekasi, dan sudah 2 tahun dijadikan kantor dari beberapa Perangkat daerah sehingga terkoneksi dengan cepat.

Ketua PSF, Gede menginginkan bahwa kemajuan sepak bola baik futsal maupun lapangan besar sangat ingin menjadi ajang bergengsi dimanapun berada. Dengan harapan Kota Bekasi juga bisa kembali concern di dunia Sepak Bola.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here