KAPOLRES PIMPIN APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI SEBELUM HARI KEMERDEKAAN

0
12

NEWS POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI-
Apel Kehormatan dan renungan suci yang kerap tiap tahun selalu dilakukan menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia telah menjadi tradisi dalam mengenang para arwah pahlawan yang telah berjuang memerdekakan negara kesatuan Republik Indonesia.
Senin, 16 Agustus 2021

Wali kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama dengan Wakil Wali Kota, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah, Reny Hendrawarty mengikuti Apel Kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kota Bekasi, Selasa 17 Agustus 2021.

Apel tersebut dilakukan Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 76, Kapolres metro bekasi kota, Aloysius Suprijadi selaku inspektur upacara memimpin upacara yang dihadiri kurang lebih 246 orang sebagai peserta upacara. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah juga mengikuti dengan lengkap apel kehormatan dan renungan suci.

Kapolres Metro Bekasi Kota yang membacakan naskah upacara apel kehormatan dan renungan suci sekaligus menyatakan hormat sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian sebagai pahlawan demi kebahagian bangsa. Kami berdoa semoga arwah sodara-sodara pahlawan diterima oleh Allah SWT

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara dan tamu hadirin sebagai penghormatan dan renungan suci oleh para tamu undangan. Dalam setiap tahunnya, tradisi tersebut selalu dijadikan momentum dalam mengenang arwah para pahlawan yang gugur saat medan perang maupun yang telah menutup usia usai kemerdekaan.

Wali Kota Bekasi memaparkan dalam wawancara media bahwa Indonesia tengah menghadapi masa pandemi yang masih menyelimuti negeri ini, Kota Bekasi dalam penanganannya selalu kompak dengan Forkompimda Kota Bekasi untuk penegakkan pencegahan Covid 19, bersama sama kita mendoakan yang terbaik dan cepat pulih di usia ke 76 Tahun ini. Pengendalian ini terus dilakukan dengan kerjasama terbaik dari seluruh elemen di Kota Bekasi. (Red)

Reporter. : Didi
Editor. : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here