TRUK PENGANGKUT BIBIT KOPI ALAMI KECELAKAAN MAUT YANG MENELAN KORBAN 3 NYAWA

0
129

NEWS POSPUBLIK.COM
BREBES-
Jawa Tengah -Tragedi Kecelakaan beruntun pada hari kamis 12-08-2021 pukul 20’15 WIB didepan Masjid AL-HIDAYAH yang berlokasi di Desa pagojengan Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Peristiwa terjadinya kecelakaan yang memakan korban 3 jiwa tewas dengan korban jiwa 2 (dua) orang korban tewas meninggal dunia seketika dilokasi tempat kejadian kecelakaan tersebut, namun korban yang 1 (satu) seorang sopir Truk bernomor Plat H 1467 FG pengangkut bibit kopi telah tewas meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD ( Rumah sakit Umum daerah ) Bumiayu Brebes, Jawa tengah.

Menurut keterangan, awalnya terjadinya kecelakaan maut kendaraan truk bernomor Plat H 1467 FG yang memuat Bibit kopi yang berasal dari Ngobo PTPN IX Ungaran semarang jawa tengah melintas di jalan Raya Larangan Bumiayu Brebes, dengan tiba-tiba kendaraan Tronton melintas dari lawan arah dengan Rem Blong sehingga menabrak kendaraan Truk bernomor Plat H 1467 FG Yang mengakut Bibit kopi sehingga telah terjadi kecelakaan maut, bahkan kendaraan Truk bernomor Plat H 1467 FG yang memuat Bibit kopi tersebut hancur dan menyebabkan seorang sopir yang bernama Sukirno tidak bisa di selamatkan tewas meninggal dunia dalam menuju perjalanan ke RSUD Brebes.

Kecelakaan maut antara kendaraan Tronton yang disebabkan Rem Blong dan menabrak kendaraan Truk bernomor Plat H 1467 FG pengangkut bibit kopi, sehingga kejadian kecelakaan maut tersebut langsung di tangani oleh Kepolisian Polsek Tonjong sehingga dalam tragedi kecelakaan maut tersebut telah ditindak lanjuti oleh bagian Lakalantas Polres Brebes,. Dalam Tragedi kecelakaan maut antara kendaraan Tronton dengan Truk bernomor Plat H 1467 FG pengangkut bibit kopi kini masih dalam penanganan Polres Brebes jawa tengah, guna untuk penyidikan. (Red)

Repoter : SYACHRONI
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here