3 ORANG PEJABAT ESELON III DILANTIK JADI CAMAT OLEH WALIKOTA BEKASI

0
62

NEWS POSPUBLIK.COM
KOTA BEKASI
– Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekertaris Daerah, Renny melaksanakan pelantikan promosi jabatan dan mutasi aparatur Pemerintahan di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi, Jumat (06/08/2021).

Pelantikan 3 orang pejabat eselon III telah dilantik menjadi Camat, diantara nya Camat Bekasi Timur, Fitri Widiyanti. STTD.MSi menggantikan Widia Warman. STTD. MSi, Camat Bekasi Barat, Maka. Sos. Menggantikan Muhammad Bunyamin,MSi. Camat Pondok Gede Sahroni. MSi menggantikan Nesan Sujana. MSi. Sehingga pejabat eselon III, yang telah menjadi kepala wilayah kecamatan di Kota Bekasi, telah mendapat kan arahan oleh pimpinan Kepala daerah yaitu Walikota.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa jabatan yang telah diemban untuk diberikan kepercayaan atas kinerja harus semaksimal mungkin menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya pada diri sendiri melainkan dilantik melalui sumpah janji di kitab suci masing masing.

“Saya berpesan kepada pemangku jabatan yang baru, haruslah dijalankan dengan sebaik-baiknya, jangan merusak kepercayaan yang sudah diberikan,” ujar Wali Kota Bekasi

Rahmat effendi berharap, dengan adanya mutasi dan promosi yang diberikan dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem Pemerintahan, khususnya Pemerintahan Kota Bekasi, demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

Wali Kota juga menegaskan agar segera beradaptasi secara cepat dan taktis masing masing amanat yang diberikan agar menghadapi permasalahan permasalahan dari warga sebagai pelayanan terbaik apalagi pada musim pandemi saat ini, banyak warga yang sangat membutuhkan perhatian dan pelayanan dalam kegiatan kegiatan dari pusat.

Selain itu, untuk Camat sebagai kepala wilayah harus melakukan kontrol koordinasi terbaik dengan 4 pilar wilayah, karena warga dipaksakan dalam hal penegakkan protokol kesehatan juga semasa PPKM agar lebih diberikan sosialisasi dari Pemerintah Kota Bekasi. (Red)

Reporter : iful
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here