Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi Adakan Vaksinasi Merdeka Di Tiga Titik Lokasi

0
59

NEWS. POS PUBLIK.COM
Kab Bekasi
– Pemerintahan Desa Cikarang Kota Wilayah Hukum Polsek Cikarang, laksanakan Vaksinasi Merdeka. Senin, (02/08/21)

Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76, Polsek Cikarang melaksanakan Vaksinasi Merdeka sebanyak 1150 vaksin untuk warga di tiga titik Lokasi.

Sebagai bentuk upaya Polri untuk meminimalisir dan memutus angka penyebaran covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kapolres, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si memerintahkan para Kapolsek untuk segera melaksanakan Vaksin Merdeka di wilayahnya.

Dengan semakin banyaknya warga yang divaksin, maka harapan juga target kita menurunkan dan memutus penyebaran Covid-19 akan segera tercapai. Khususnya diwilayah Hukum Polres Metro Bekasi”. Ujar Kapolres

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim S.H, M.H hari ini melaksanakan giat vaksinasi di tiga ( 3 ) lokasi dan menunjuk Desa Cikarang Kota sebanyak 300 vaksin, Stasiun Kereta Api Cikarang sebanyak 500 vaksin dan SMPN 3 Karang Bahagia sebanyak 350 vaksin yang menjadi sasaran Vaksinasi Merdeka, sebelumnya pada hari sabtu 31/07/21 bersama Muspika Kecamatan Cikarang Utara juga telah kita laksanakan vaksinasi Merdeka Berani sebanyak 1420 vaksin.

Adapun tenaga kesehatan yang bertugas di tiga lokasi hari ini, di Desa Cikarang Kota Ada 7 Nakes, di Stasiun Kereta Api Cikarang Ada 9 Nakes dan di SMPN 3 Karang Bahagia ada 8 Nakes.

Warga sangat antusias untuk mengikuti dan melaksanakan suntik vaksin, bukan hanya warga Desa Cikarang Kota saja, warga diluar Desa Cikarang Kota pun juga bisa hadir untuk disuntik vaksin, dengan hanya membawa e-KTP dan nomor Hp yang bisa dihubungin, ujar Kapolsek

Salah seorang warga yang mengikuti vaksin menyampaikan terimakasih Kepada pihak Kepolisian yang melaksanakan giat ini.

“Harapan saya setelah disuntik vaksin ini, covid 19 bisa berakhir, dan kita bebas dari virus corona, dan segera kita bisa beraktifitas secara normal, ujar Ibu Yanti warga yang melaksanakan vaksinasi. (Red)

Reporter : ( Ruben )
Editor : SF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here